Follow Us

Uji Coba Gratis Selesai, Pengguna Apple One Dapat Notifikasi 'Expired'

Bagus Hernawan - Selasa, 01 Desember 2020 | 08:13
Apple One
Apple

Apple One

Layanan paket berlangganan dari Apple yang bernama Apple One, resmi masuk ke 1 bulan pertama sejak pertama kali dikenalkan.

Bagi mereka yang mulai berlangganan sejak hari pertama rilis, hari ini adalah waktu terakhir dari masa uji coba gratis untuk Apple One alias satu bulan pertama dari layanan yang tidak pernah digunakan sebelumnya. Misalkan Apple Music atau Apple TV+.

Seharusnya para pelanggan Apple One yang sudah mendapatkan masa uji coba gratis selama sebulan, akan berlanjut dengan mendapatkan biaya tagihan dalam bentuk bundle yang lebih murah dibandingkan langganan secara individual.

Namun dari catatan yang dibagikan MacRumors, para pelanggan malah menemukan label ‘Expired’ atau langganan Apple One yang tidak berlanjut ke bulan kedua.

Bahkan ada beberapa pengguna mengalami kendala berupa tagihan layanan di dalam Apple One yang ditagihkan secara individual.

Apple One includes a 30-day free trial for any services that customers did not already subscribe to individually, and that trial period ends today for those who signed up for Apple One on its first day of availability. Following the end of the trial period, however, some customers are seeing their Apple One subscription listed as expired and/or have been billed individually for services like Apple TV+ and Apple Music that should be rolled into Apple One.

Baca Juga: Kupas Tuntas iCloud di Apple One dan Langganan iCloud Storage Plan

Masalah ini bisa disebut sebagai kendala di bagian layanan langganan. Semoga Apple dapat segera membereskan masalah ini dan tidak membuat pelanggan Apple One kecewa.

Harga Apple One di Indonesia
Apple

Harga Apple One di Indonesia

Bagi kamu yang belum tahu, Apple One adalah paket langganan untuk layanan buatan Apple.

Editor : Bagus Hernawan

Latest