Follow Us

Aksesoris MagSafe Duo Charger Akhirnya Resmi Dijual, Berapa Harganya?

Bagus Hernawan - Kamis, 03 Desember 2020 | 15:00
MagSafe Duo Charger
Apple

MagSafe Duo Charger

Apple telah mengenalkan aksesoris MagSafe for iPhone pada saat peluncuran iPhone 12 series.

Selain MagSafe for iPhone, Apple juga membuat MagSafe Duo Charger yang sejak awal pekan ini sudah dapat dipesan lewat Apple Online Store.

Apa itu MagSafe Duo Charger? Sesuai namanya, charger nirkabel dengan sistem magnetik ini dapat digunakan untuk mengisi baterai kepada 2 perangkat sekaligus.

Yaitu iPhone atau AirPods dan Apple Watch di sebelahnya. Karena bentuknya yang ringkas dan dapat dilipat, MagSafe Duo Charger sangat cocok untuk dibawa bepergian dan disimpan di dalam tas misalnya.

Baca Juga: Daftar Produk Apple yang Mendukung MagSafe Charger for iPhone

MagSafe Duo Charger
Apple

MagSafe Duo Charger

Aksesoris MagSafe Duo Charger dapat dipesan lewat Apple Online Store di negara yang mendukung. Untuk wilayah Amerika Serikat, MagSafe Duo Charger dibanderol dengan harga $129 atau sekitar 1,8 jutaan dengan kelengkapan berupa MagSafe Duo Charger dan kabel USB-C to Lightning sepanjang 1 meter.

Dari catatan Apple, MagSafe Duo Charger sebaiknya digunakan dengan USB-C Power Adapter daya 20W untuk dapat melakukan wireless charging hingga 11W. Bisa juga menggunakan USB-C Power Adapter 27W atau lebih tinggi untuk wireless charging hingga 14W.

Sama seperti MagSafe for iPhone, aksesoris ini dapat digunakan oleh semua perangkat iPhone yang mendukung Wireless Charging. Yaitu mulai dari iPhone 8 atau lebih baru.

Namun untuk bagian magnetiknya, hanya dapat digunakan oleh iPhone 12 series, mengingat seri iPhone sebelumnya tidak punya bagian magnet di sisi belakang untuk MagSafe for iPhone.

Berminat membeli MagSafe Duo Charger? Semoga aksesoris ini dapat segera tersedia di Indonesia ya.

Beli MagSafe Duo Charger

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest