Follow Us

Daftar Aplikasi Pilihan dari Lulusan Apple Developer Academy 2020

Bagus Hernawan - Selasa, 08 Desember 2020 | 13:24
Anadina Harissa, Developer Muara
Apple Developer Academy

Anadina Harissa, Developer Muara

Apple Developer Academy telah melakukan perayaan kelulusan untuk 400 siswa mereka yang menempuh pendidikan sepanjang tahun 2020.

Dari 400 siswa ini, tercipta 65 aplikasi yang dibuat dalam bentuk kelompok dan punya beragam kategori serta ide menarik.

Dalam acara wisuda Apple Developer Academy (8/12) tadi pagi secara online, Apple Developer Academy memberikan kesempatan untuk 4 aplikasi pilihan hasil karya para siswa.

Keempat aplikasi ini adalah Muara, Aksaraya, Quipy dan Aura. Penasaran dengan keempat aplikasi ini? Yuk kita bahas!

Muara

Muara

Muara

Muara adalah aplikasi pembelajaran jarak jauh yang interaktif. Aplikasi ini dibuat untuk Museum Nasional Indonesia dan mengandalkan teknologi AR.

Dengan Muara, para pengunjung Museum dapat memperoleh penjelasan yang lebih interaktif untuk beragam koleksi di Museum Nasional Indonesia lewat sentuhan teknologi AR.

Sisi interaktif yang ditampilkan adalah membuat aplikasi ini berbasis game dengan AR yang mengajak pengguna untuk memindai beberapa objek pilihan.

Mulai dari gading gajah dengan ukuran besar, manusia purba dan beberapa detail lainnya.

Muara masih tersedia dalam versi uji coba dan dapat kamu akses lewat tautan berikut ini. Aplikasi Muara nantinya akan tersedia di App Store dan mendukung perangkat iPad.

Baca Juga: Apple Developer Academy Indonesia Wisuda 400 Siswa Secara Online

Aksaraya

Aksaraya

Aksaraya

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular