Follow Us

Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Mad Cars, Pingo Park, Little Alchemy 2

Bagus Hernawan - Minggu, 10 Januari 2021 | 10:06
Katalog Aplikasi dan Games

Katalog Aplikasi dan Games

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan gamestersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Mad Cars

Mad Cars

Mad Cars

Semua mobil menjadi gila di game Mad Cars! Ide utama di game ini adalah menjalankan sebanyak mungkin mobil dan melewati beragam rintangan hingga garis akhir.

Kamu hanya perlu mendekatkan mobil yang dikendarai ke mobil lain di tengah jalan. Lewati semua rintangan dan pastikan sebanyak mungkin mobil bersama kamu di garis akhir.

Kendali di Mad Cars sangat mudah menggunakan slide kiri dan kanan dengan satu jari saja dan arena super pendek. Tertarik mencoba? Segera unduh ya!

Download Mad Cars

Flipchamps Dual Strike

Flipchamps Dual Strike

Flipchamps Dual Strike

Flipchamps Dual Strike adalah game duel dengan tema pertandingan antar penguasa planet.

Kamu harus mengumumpulkan Orbs dengan berpindah tempat ke salah satu dari empat titik yang disediakan. Setelah Orbs penuh, kamu bisa melancarkan serangan untuk musuh dan menjadi pemenang.

Ada beragam mode pertandingan yang disediakan, 8 karakter yang bisa dibuka untuk dimainkan dan juga mode bermain multiplayer bersama teman di sebuah iPhone.

Download Flipchamps Dual Strike

Pingo Park: Merge Penguins

Pingo Park: Merge Penguins

Pingo Park: Merge Penguins

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular