Follow Us

Apple Rilis Aplikasi AR 'For All Mankind: Time Capsul‪e‬' untuk iOS

Bagus Hernawan - Jumat, 12 Februari 2021 | 15:12
For All Mankind: Time Capsul‪e

For All Mankind: Time Capsul‪e

Apple baru saja merilis aplikasi di App Store untuk pengguna iPhone dan iPad dengan teknologi augmented reality.

Aplikasi berjudul ‘For All Mankind: Time Capsul‪e’ ini mengambil kisah utama dari salah satu serial unggulan di Apple TV+ dengan judul For All Mankind.

Dalam aplikasi berbasis augmented reality ini diceritakan bahwa Danny, anak dari pasangan astronot Gordo & Tracy Stevens sedang melihat kotak kenangan.

Ada beragam dokumen dan memorabilia dari kotak kenangan yang dipegang Danny mengenai sejarah dan cerita dari For All Mankind.

Setiap objek menceritakan sebuah kisah. Mulai dari bagaimana sepasang astronot ini mulai bertemu dan jatuh cinta, komputer yang menceritakan rencana untuk masa depan, hingga dokumen dan surat kabar yang dikumpulkan dari masa lalu untuk mengenang semua hal terbaik.

Apakah kamu belum pernah menonton For All Mankind di Apple TV+?

Baca Juga: (Video) Cerita Di Balik Detail Set dan Kostum 'For All Mankind'

Film fiksi ilmiah ini bercerita tentang era persaingan Amerika Serikat dan Uni Soviet untuk melakukan misi pendaratan manusia di bulan.

Tidak seperti sejarah di tahun 1980-an, For All Mankind mengambil sudut pandang cerita Uni Soviet tampil sebagai pemenang dari persaingan ini.

For All Mankind menyajikan tontonan tentang beragam upaya dari Amerika Serikat untuk menang dari pesaingnya, dengan segala drama dan kisah mengharukan.

For All Mankind: Time Capsul‪e dibuat sebagai jembatan atau cerita sederhana untuk kamu yang sudah menonton season 1 dan sedang menunggu season kedua.

Aplikasi ini dapat diunduh oleh pengguna perangkat iPhone dan iPad secara gratis. Namun sayangnya ketika dicek di App Store regional Indonesia, For All Mankind: Time Capsul‪e belum tersedia untuk kamu unduh.

Download For All Mankind: Time Capsul‪e (US Only)

Editor : Bagus Hernawan

Latest