Follow Us

Spotify Berkolaborasi dengan DC Comics, Siap Tampilkan Kisah Batman!

Martinus Aditama - Rabu, 24 Februari 2021 | 17:38
Potret dua superhero DC, Batman dan Wonder Woman yang siap tampil di Spotify setelah terjalinnya kerjasama dengan DC Comics
Nextren.com

Potret dua superhero DC, Batman dan Wonder Woman yang siap tampil di Spotify setelah terjalinnya kerjasama dengan DC Comics

Spotify resmi menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan komik superhero terbesar di dunia asal Amerika, DC Comics.

Terjalinnya perjanjian kerjasama Spotify DC Comics ini resmi diumumkan pada 22 Februari 2021.

Pengumuman resmi terkait kolaborasi Spotify dan DC Comics dapat dilihat di website resmi Spotify atau melalui link berikut ini.

Baca Juga: Lebarkan Sayap, Spotify Bakal Lakukan Ekspansi ke Negara Berikut!

Menurut kabar yang beredar, tujuan dari DC Comics melakukan kerjasama dengan Spotify adalah untuk menandingi kompetitornya, Marvel Comics.

Hal ini karena pesaing utama dari DC Comics itu sudah terlebih dahulu menjalin kerjasama dengan layanan streaming musik lainnya.

Sebelum DC Comics meresmikan kerjasama dengan Spotify, Marvel Comics telah meresmikan kerjasama dengan layanan streaming musik Pandora dan Stitcher sejak beberapa tahun yang lalu.

Sebagai informasi tambahan, Pandora dan Stitcher adalaha dua platform layanan streaming musik yang berada dibawah naungan perusahaan penyiaran SiriusXM.

Lalu, apa bentuk kerjasama dari DC Comics dan Spotify?

Baca Juga: Kumpulan Komik Keluaran DC Comics Telah Hadir di iBookstore

Setelah diresmikannya perjanjian kerjasama antar kedua pihak, nantinya Spotify akan meluncurkan konten-konten khusus seputar DC Comics.

Sampai saat ini, Spotify baru merencanakan untuk meluncurkan podcast resmi seputar kisah-kisah superhero yang ada di DC Comics.

Source : theverge

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest