Follow Us

Pemeran Iklan 'Hello I am a Mac' Dibajak Intel untuk Sindir Apple M1

Bagus Hernawan - Kamis, 18 Maret 2021 | 09:51
Justin Long sindir Mac di iklan go pc
YouTube Intel

Justin Long sindir Mac di iklan go pc

Untuk kamu yang sudah menggunakan komputer Mac sejal awal tahun 2000, pasti kenal dengan iklan parodi I am Mac yang dibintangi oleh Justin Long.

Iklan ini menggambarkan pengguna Mac yang lebih dinamis, produktif dan berjiwa anak muda dibandingkan PC alias Microsoft Windows. Pengguna Mac dalam iklan tersebut dibintangi oleh Justin Long.

Namun baru-baru ini Justin Long menjadi bintang iklan terbaru dari produk Intel, CPU yang ditinggalkan Apple sejak beralih ke Apple Silicon dengan nama Apple M1.

Menggunakan gaya yang mirip dengan iklan Hello I am Mac, kini bedanya Justin Long mempromosikan komputer PC yang dilengkapi CPU Intel dan mengolok Mac dengan Apple M1 yang baru rilis.

Ada sejumlah iklan yang bertajuk kampanye go PC ini, Justin Long mempromosikan beberapa kelebihan komputer Intel yang tidak ada di Mac terbaru.

Salah satunya dengan iklan berjudul Having Choices, pengguna laptop Windows digambarkan punya beragam pilihan komputer Mac yang sesuai kebutuhan.

Mulai dari fitur buka kunci komputer menggunakan otentifikasi wajah hingga monitor di bagian atas keyboard.

Sedangkan komputer Mac terbaru digambarkan hanya memiliki hal menarik berupa warna gelap (silver) dan warna yang lebih gelap (space gray).

Baca Juga: Iklan Terbaru Intel Sindir Pengguan Apple M1 Seputar Hobi Gaming

Di iklan lainnya, promosi go PC ini juga menyindir komputer Mac dalam beragam hal.

Mulai dari koneksi ke monitor eksternal, komputer Intel yang mendukung layar sentuh dan juga komputer PC yang lebih fleksibel karena bisa diubah menjadi komputer tablet.

Editor : Bagus Hernawan

Latest