Follow Us

Apple Event April 'Spring Loaded' Disebut Tidak Kenalkan Produk Terlalu inovatif

Bagus Hernawan - Jumat, 16 April 2021 | 12:55
Apple Event Spring Loaded April 2021
Apple

Apple Event Spring Loaded April 2021

Apple Event pertama di tahun ini akan digelar pada tanggal 20 April 2021 dengan tagline “Spring Loaded” secara online.

Mark Gurman dari Bloomberg menjelaskan bahwa produk yang akan dikenalkan pada acara ini tidak ada yang terlalu inovatif atau luar biasa.

Hal ini disampaikan Gurman dalam sebuah wawancara bersama Bloomberg Technology.

Produk yang kemungkinan besar akan dikenalkan dalam acara ini adalah iPad Pro 11 inci dan 12,9 inci sebagai penerus iPad Pro 2020.

Baca Juga: iPad Pro dengan Mini-LED Kemungkinan Dikenalkan di Apple Event April

Secara teknologi, inovasi paling ditunggu adalah CPU baru dan Mini-LED Display di iPad Pro yang membuat tampilan layar lebih kontras dan cerah.

Teknologi lain yang rumornya akan diberikan adalah update port di iPad Pro untuk mendukung pengisian baterai, terhubung ke monitor dan aksesoris tambahan lebih cepat, serta peningkatan di bagian sistem kamera.

Gurman menyebutkan bahwa iPad Pro tidak membawa inovasi yang terlalu banyak, update ini lebih kepada menyediakan produk baru tahunan saja untuk memenuhi kebutuhan pengguna selama masa krisis pandemi.

Produk lain yang juga diduga akan rilis adalah AirTags, yaitu gantungan kunci dengan Bluetooth Tracker yang bekerja dalam Find My network untuk mencari benda yang kamu gunakan seperti tas, dompet atau lainnya.

Baca Juga: Resmi, Apple Event 20 April ‘Spring Loaded’ Digelar Online

Apple juga dikabarkan akan merilis iMac yang menggunakan Apple Silicon. Spek yang akan digunakan belum bocor ke dunia maya.

Namun kabarnya iMac dengan Apple Silicon akan hadir dengan 5 warna - warni, layar penuh seperti Pro Display XDR dan bodi belakang lebih tipis dan rata.

Apple Event April 2021 akan diadakan secara Live Streaming pada tanggal 21 April mendatang. Tepatnya pukul 21.00 WIB di web Apple.com. Apakah kamu berencana nonton?

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular