Follow Us

Layanan Apple Podcasts Subscriptions Resmi Rilis Secara Global

Bagus Hernawan - Rabu, 16 Juni 2021 | 13:30
Apple Podcasts Subscriptions
Apple

Apple Podcasts Subscriptions

Apple akhirnya merilis layanan berlangganan Podcast dengan nama Apple Podcasts Subscriptions.

Dikutip dari Apple Newsroom, fitur Apple Podcasts Subscriptions ini resmi dirilis secara global untuk lebih dari 170 negara di dunia dan mendukung ribuan kanal Podcasts

Dengan fitur Apple Podcasts Subscriptions, pengguna bisa berlangganan untuk acara individu atau grup acara melalui kanal Podcast, untuk memberikan dukungan pada kreator favorit mereka.

Fitur yang bisa diberikan oleh kreator bagi pelanggan di Apple Podcasts Subscriptions adalah konten eksklusif, konten bebas iklan atau rilis perdana dan beberapa lainnya.

Oliver Schusser selaku vice president of Apple Music and Beats mengatakan bahwa Apple Podcasts Subscriptions diciptakan untuk memberikan pendengar cara mudah dalam menikmati konten yang sebelumnya tidak pernah ada di Apple Podcast dan memberikan dukungan untuk kreator.

“Listeners can’t get enough of their favorite podcasts and want a simple way to support the extraordinary creators who make them possible,”

“Now, listeners can enjoy new content and additional benefits for thousands of new and popular podcasts, alongside millions of free shows, with more arriving every week. Apple Podcasts Subscriptions will help creators grow their businesses and continue to make podcasting an important source of information, entertainment, connection, and inspiration for hundreds of millions of listeners around the world.”

Baca Juga: Apple Pamerkan Kecanggihan Spatial Audio di Iklan Apple Music Terbaru

Mengenal Fitur Apple Podcasts Subscriptions

Apple Podcasts Subscriptions
Apple

Apple Podcasts Subscriptions

Fitur Apple Podcasts Subscriptions adalah layanan berlangganan untuk kanal Podcast di aplikasi Apple Podcast.

Fitur ini bisa diakses lewat perangkat iOS 14.6, iPadOS 14.6, macOS 11.4 atau lebih baru.

Pengguna juga bisa memutar konten di Apple Podcasts Subscriptions setelah berlangganan lewat watchOS 7.5, HomePod, HomePod mini atau CarPlay.

Editor : Bagus Hernawan

Latest