Follow Us

Apple dan Universitas Negeri California Bagikan iPad Air ke Mahasiswa

Gama Prabowo - Selasa, 13 Juli 2021 | 20:42
iPad Air 4
Apple

iPad Air 4

Apple kembali bergerak untuk mendukung pendidikan masyarakat Amerika Serikat.

Kali ini, Apple bekerja sama dengan Universitas Negeri California untuk membagikan paket pembelajaran online kepada mahasiswa baru tahun 2021.

Paket tersebut berisi iPad Air 64GB, Apple Smart Keyboard, Apple Pencil, dan beberapa dukungan teknologi dari Universitas.

Baca Juga: Apple dan Samsung Dominasi Penjualan Notebook Tingkat Global

Kerja sama Apple dan Universitas Negeri California ini termasuk dalam program bernama CSUCCES (California State University Connectivity Contributing to Equity and Student Succes).

Program ini merupakan komitmen Universitas Negeri California dan Apple untuk menutupi kesenjangan antar mahasiswa baru dalam hal perangkat pendukung pembelajaran online.

Universitas Negeri California juga berkomitme untuk menyediakan perangkat pendukung pembelajaran yang berkualitas tinggi kepada seluruh mahasiswanya.

Baca Juga: Aplikasi Pra-Instal Apple dan Google Mendominasi, Facebook Geram!

Lalu, bagaimana tanggapan Apple tentang kerja sama ini? Simak penelasan di halaman berikutnya!

Susan Prescott sebagai Vice President Apple menyambut baik kerja sama antara Apple dan Universitas Negeri California.

Susan Prescott mengungkapkan bahwa ia dan perusahaan merasa bangga bahwa iPad Air dan aplikasi pendidikan di App Store akan berperan dalam pembelajaran di Universitas Negeri California.

Susan Prescott juga menyampaikan bahwa salah satu tujuan prioritas Apple adalah mendukung kesetaraan pendidikan dan peluang melalui teknologi.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest