Follow Us

1Password 8 for Mac Masuk Uji Coba Awal, Bawa Tampilan dan Sistem Baru

Bagus Hernawan - Kamis, 12 Agustus 2021 | 12:23
1Password 8 for Mac
1Password

1Password 8 for Mac

1Password, aplikasi password manager dari AgileBits telah mengumumkan versi terbaru mereka dengan nama 1Password 8 for Mac.

Saat ini 1Password 8 for Mac masih dalam tahap Early Access atau uji coba awal untuk sejumlah pengguna yang memilih untuk mendapatkan update ini.

Dikutip dari laman 1Password Blog, update 1Password 8 for Mac memberikan tampilan tetap akrab dan akses terpadu pada setiap platform yang didukung.

Ubahan paling besar yang dibuat pada 1Password 8 for Mac adalah menggunakan sistem baru.

Tim pengembang 1Password 8 for Mac menggunakan Electron dan Rust untuk pengembangan aplikasi ini.

Mereka mengatakan bahwa sistem baru ini menjamin 1Password 8 for Mac menjadi sangat responsif dan mendukung komputer Mac dengan Apple Silicon secara native.

Our new 1Password apps are built in Rust, a secure systems programming language famous for its performance and safety. ????

You won’t see this change but you’ll feel it. The app is incredibly responsive across the board, from unlocking to adding accounts to searching your items — especially when combined with native support for Apple Silicon and all the speed improvements that brings. We’re talking breaking-the-warp-barrier speed. ????????

Baca Juga: Setelah 14 Tahun, 1Password Terima Investasi Pertama Senilai $200 Juta

Selain sistem yang digunakan, 1Password 8 for Mac juga mengusung banyak ubahan di bagian tampilan.

1Password 8 for Mac
1Password

1Password 8 for Mac

Pertama, di bagian Sidebar kini tampil lebih segar dengan detail kategori dan mode filter yang dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna.

Editor : Bagus Hernawan

Latest