Follow Us

Setelah 14 Tahun, 1Password Terima Investasi Pertama Senilai $200 Juta

Bagus Hernawan - Senin, 18 November 2019 | 12:20
1Password

1Password

1Password, layanan Password Manager buatan AgileBits akhirnya mendapatkan pendanaan dalam sistem investasi oleh perusahaan Accel yang berasal dari Palo Alto.

Sebelumnya, 1Password fokus mengembangkan produknya selama 14 tahun dan meraih pendapatan mereka secara mandiri.

Kini dalam kesempatan perdana mereka, 1Password telah mendapatkan investasi sebesar $200 dari Accel. Menurut Accel, investasi ini adalah nilai terbesar yang pernah diberikan sepanjang 35 tahun perusahaan tersebut berdiri.

For Accel, this is our largest initial investment in any company in our more than 35-year history. It signals our belief in 1Password’s mission to secure their users’ online footprint and our conviction in the market opportunity this presents.

Dave Teare, salah satu pendiri 1Password juga mengatakan bahwa investasi ini tidak akan mengubah layanan 1Password.

Fokus mereka akan tetap menghadirkan layanan Password Manager terbaik untuk seluruh kalangan mulai dari personal, tim kerja hingga para pengguna di level perusahaan korporasi besar.

Tiga hal utama yang akan selalu dijalankan oleh 1Password adalah Privacy, Security dan Love atau semangat mereka untuk mengembangkan layanan.

Our partnership with Accel doesn’t represent a change in direction. Our values are what make 1Password 1Password-y. They’ve guided us this far, and they’ll lead the way through the next 14 years and beyond. Partnering with Accel allows us to be more 1Password-y than ever.

Baca Juga: 1Password Buka Pendaftaran 1Password untuk Jurnalis, Gratis!

Sepanjang usia 14 tahun, 1Password sudah digunakan oleh jutaan pengguna.

Selain pengguna personal, layanan ini juga telah dipercaya oleh lebih dari 50 ribu perusahaan di dunia. Beberapa nama besar perusahaan tersebut adalah IBM, Slack, Pagerduty, Dropbox, GitLab dan Roche.

Apakah kamu termasuk pengguna 1Password?

Download 1Password

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest