Follow Us

Iklan Liburan Apple 'Saving Simon' Direkam dengan iPhone 13 Pro

Bagus Hernawan - Kamis, 25 November 2021 | 20:33
Apple Holiday Ads Saving Simon
Apple

Apple Holiday Ads Saving Simon

Menjelang akhir tahun, Apple selalu membagikan video iklan atau Holiday Ads dengan tema keluarga yang menyentuh perasaan atau hangat.

Tahun ini hal tersebut kembali dilakukan. Dengan video iklan berdurasi 3 menit berjudul Saving Simon. Ada 2 bagian paling menarik dari pembuatan video iklan ini.

Pertama adalah iklan ini menggunakan kamera iPhone 13 Pro yang menjadi perangkat iPhone paling baru di tahun 2021.

Beragam fitur baru yang ada di kamera ini tampil pada iklan tersebut, salah satunya adalah mode Macro untuk kamera dan video.

Kedua adalah sutradara yang menggarap iklan ini. Apple menggandeng Jason Reitman dan ayahnya yaitu Ivan Reitman untuk mengerjakan iklan Saving Simon.

Keduanya adalah sutradara ternama yang mendapatkan nominasi Oscar. Dari penjelasan yang diberikan, kedua sutradara anak dan ayah ini baru pertama kali mengerjakan sebuah proyek bersama dan temanya tentang keluarga.

Video iklan Saving Simon bercerita tentang gadis kecil yang mempunyai boneka salju bernama Simon.

Dia menjaga Simon agar tidak rusak akibat ulah anak tentagga yang suka merusak beragam boneka salju di pinggir jalan.

Gadis kecil ini merawat boneka salju yang diberi nama Simon di dalam kulkas hingga musim salju kembali datang. Tentu saja dengan beragam tantangan dan gambaran keadaan yang cukup unik.

Baca Juga: (Video) Iklan Liburan Akhir Tahun Apple Pamerkan HomePod mini

Di akhir iklan ini Apple membagikan kutipan “To the ones we’ve waited all year to be with. Happy Holiday” dengan maksud selamat berkumpul untuk kamu semua yang menantikan liburan akhir tahun.

Editor : Bagus Hernawan

Latest