Follow Us

Video Iklan iPhone 13 Pamerkan Baterai dan Durabilitas Ceramic Shield

Bagus Hernawan - Senin, 24 Januari 2022 | 10:38
Video iklan iPhone 13
Apple

Video iklan iPhone 13

Apple telah membagikan video iklan terbaru untuk produk iPhone 13 series sebagai iPhone terbaru andalannya.

Tidak hanya sebuah video, Apple langsung membagikan dua video iklan untuk iPhone 13 pada akhir pekan lalu.

Keduanya menggunakan judul Doin’ Laps dan Run Baby Run.

Untuk video pertama, Apple ingin menunjukkan kemampuan baterai di iPhone 13 series untuk merekam video yang bisa bertahan dalam durasi panjang.

Video tersebut menampilkan seorang anak sedang berputar-putar menggunakan sepeda dan mereka video menggunakan kamera depan iPhone 13.

Anak tersebut merekam video sejak siang hingga petang menggunakan iPhone dan baterainya masih tetap bertahan. Apple menggunakan kalimat What will you do with even looooooonger battery life? Relax, it’s ‌iPhone‌ dalam video iklan tersebut.

Untuk video kedua, Apple menunjukkan durabilitas iPhone 13 series yang menggunakan teknologi Ceramic Shield di layar depan.

Baca Juga: (Video) 3 Iklan iPhone 13 Pro Bertema Hollywood in your Pocket

Produk iPhone 13 series dengan warna Pink ini dipegang oleh bayi sambil berlarian dan melakukan beragam hal. Seperti memukul mainan, pegangan tangga dan terkena air serta banyak benda lainnya.

Apple ingin menjelaskan bahwa produk iPhone 13 punya layar yang kuat dengan bahan Ceramic Shield dan kamu tidak perlu khawatir.

Kedua iklan ini menggunakan tagline yang sama yaitu “Relax, it is ‌iPhone‌”. Sebelumnya Apple juga pernah membagikan beberapa video iklan dengan tagline yang sama untuk produk iPhone 13 dan iPhone 12.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest