Follow Us

Film Pendek Apple at Work Episode Terbaru: Kabur Dari Kantor

Bagus Hernawan - Jumat, 11 Maret 2022 | 15:33
Film pendek Apple at Work
Apple

Film pendek Apple at Work

Apple kembali membagikan film pendek dengan tema Apple at Work di akun YouTube Apple.

Bagi kamu yang sudah menonton film sebelumnya, ini adalah episode ketiga tentang The Underdogs alias tim yang selalu diremehkan di kantor dan cerita lucu mereka bekerja dengan ekosistem Apple.

Tim yang terdiri dari 4 orang ini masih tetap sama dan jenaka.

Kisah terbaru dari film Apple at Work ini membahas tentang cita-cita mereka untuk berhenti kerja dari bos yang kejam dan dingin, lalu membuat kantor sendiri.

Mereka akhirnya membuat produk desain kemasan yang berkofus pada tas belanja untuk pasar swalayan.

*The Underdogs are back in business — as in, small business. Escaping from their evil boss’s clutches, the team finds out how to spin an idea into a product, and a product into a company. *

It’s a journey fraught with email and conference calls and birthday cakes and ballet recitals. Hires from halfway around the world, and a 14-year-old that just might take over the world. And a garage with an odor that — well, you get the picture

Baca Juga: Film Pendek Apple at Work Jelaskan Kehidupan Kerja dengan Ekosistem Produk Apple

Dalam tim kerja kecil yang dibuat, 4 sekawan ini menggunakan beragam produk Apple dan aplikasi pendukung untuk bekerja secara remote working dari rumah masing-masing.

Beberapa aplikasi dan layanan dari Apple yang digunakan adalah layanan Apple Business Essentials, iMessage untuk chat dalam mode grup, Facetime untuk video call, Reminders, Calendar dan juga Siri untuk mengirim pesan secara cepat dengan perintah suara, serta membuat presentasi menggunakan Keynote.

Sebagai tambahan, Apple Business Essentials adalah layanan berlangganan untuk mengelola beberapa akun karyawan di dalam industri bisnis skala kecil agar lebih mudah dan teratur.

Kamu bisa memilih jumlah karyawan, storage iCloud yang diperlukan, aplikasi kerja yang dapat dibagikan serta beragam lainnya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest