Follow Us

Update iMovie Bawa Fitur Baru: Storyboards dan Magic Movie

Bagus Hernawan - Rabu, 13 April 2022 | 14:54
Fitur Magic Movie di iMovie
Apple

Fitur Magic Movie di iMovie

Apple baru saja merilis update untuk aplikasi iMovie di perangkat iOS dan macOS.

Untuk perangkat iOS, kode versi yang digunakan adalah iMovie 3.0. Fitur baru yang diberikan cukup menarik dan wajib segera kamu coba!

Yaitu fitur Storyboards dan Magic Movie untuk membantu kamu membuat konten video lebih menarik, cepat dan mudah.

Apa itu Storyboards dan Magic Movie? Yuk kita bahas!

Storyboards

Storyboards di iMovie
Apple

Storyboards di iMovie

Fitur Storyboards berguna untuk membantu pembuat konten dan pembuat film belajar mengedit dan meningkatkan keterampilan membut video yang bercerita, dengan template siap pakai untuk beragam jenis video populer.

Ada beragam template video yang dapat kamu gunakan di mode Storyboard. Mulai dari video tutorial memasak, ulasan produk, eksperimen sains dan masih banyak lainnya.

Dengan fitur Storyboard, kamu dapat dimudahkan lewat daftar pengambilan gambar yang fleksibel dan panduan langkah demi langkah tentang klip mana yang akan diambil untuk setiap jenis video.

Baca Juga: Film Pendek Apple at Work Episode Terbaru: Kabur Dari Kantor

Magic Movie

Untuk kamu yang ingin membuat konten video dengan lebih instan dari kumpulan foto atau video di perangkat iPhone yang digunakan, fitur Magic Movie adalah cara terbaru yang wajib kamu coba.

Magic Movie di iMovie
Apple

Magic Movie di iMovie

Dengan Magic Movie, kamu hanya perlu memilih daftar foto atau video yang ingin digabungkan dalam sebuah film pendek. Setelah itu iMovie dapat menambahkan transisi, efek, dan musik ke hasil edit secara otomatis dengan tepat.

Editor : Bagus Hernawan

Latest