Follow Us

Tanpa Pengumuman, Harga Berlangganan Apple Music untuk Pelajar Naik

Bagus Hernawan - Senin, 23 Mei 2022 | 09:48
Apple Music
Apple

Apple Music

Apple diam-diam mengubah harga berlangganan paket Apple Music untuk pelajar.

Dikutip dari MacRumors, perubahan harga berlangganan ini tidak diumumkan oleh Apple via web namun menggunakan email ke setiap pelanggan Apple Music for Student.

Namun saat tim MakeMac cek ke website Apple.com regional Indonesia, harga langganan Apple Music untuk pelajar memang sudah berubah.

Masih dari laman sumber berita, perubahan harga ini hanya dilakukan pada beberapa negara saja.

Daftar negara tersebut termasuk Indonesia dan sejumlah negara lainnya. Yaitu Australia, Filipina, Singapura, Malaysia, Arab Saudi, Selandia Baru, India, Afrika Selatan, Israel dan Kenya.

Baca Juga: Berkat Spatial Audio, Pendengar Apple Music Meningkat 4x Lipat

Harga Baru Langganan Apple Music for Student

Harga Apple Music
Apple

Harga Apple Music

Sebelumnya untuk regional Indonesia, harga berlangganan Apple Music for Student adalah 29 ribu Rupiah setiap bulan.

Kini dengan kenaikan harga yang diberikan, harga berlangganan Apple Music for Student di Indonesia menjadi 35 ribu Rupiah setiap bulan.

Sedangkan harga berlangganan Apple Music biasa personal adalah 49 ribu Rupiah, lalu Apple Music for Family 75 ribu Rupiah.

Untuk dapat berlangganan Apple Music for Student, kamu harus melakukan verifikasi status pelajar di website UNiDAYS. Yaitu menggunakan akun email sekolah atau kampus yang menjadi syarat utama untuk pengecekan status pelajar.

Kelebihan utama dari Apple Music for Student adalah harga langganan yang lebih murah. Selain itu pelanggan Apple Music for Student juga dapat memperoleh akses gratis ke layanan Apple TV+. Penjelasan lengkap untuk cara berlangganan Apple Music for Student dapat kamu baca di laman Apple Support berikut ini.

Editor : Bagus Hernawan

Latest