Follow Us

Promosi Apple Music untuk Pelajar, Pelanggan Baru Gratis Beats Flex

Bagus Hernawan - Selasa, 05 Juli 2022 | 12:32
Apple Music
Apple

Apple Music

Apple punya program khusus untuk pelajar yang ingin mencoba langganan Apple Music.

Dalam rangka Back to School Progam, Apple punya promosi baru yaitu memberikan earphone Beats Flex secara gratis untuk pelanggan yang baru pertama mencoba Apple Music dengan layanan Apple Music for Student.

Syarat utamanya adalah akun yang digunakan belum pernah berlangganan Apple Music dan bisa mendaftar ke Apple Music for Student lewat UNiDAYS program.

Promosi ini hanya berlaku untuk Apple Music for Student yang terdaftar mulai 22 Juni dan berada di wilayah Amerika Serikat atau Inggris.

Apple juga menjelaskan bahwa program gratis Beats Flex ini hanya berlaku untuk pelanggan Apple Music baru dengan akun pelajar dan kamu sudah melakukan pembayaran di bulan pertama.

Setelah pembayaran dicek oleh sistem Apple, pelajar yang tergabung dalam program ini akan mendapatkan email berisi panduan untuk mendapatkan Beats Flex secara gratis dari Apple.

Dijelaskan juga bahwa pelanggan Apple Music dalam program ini dapat memilih warna Beats Flex yang tersedia atau dikirim secara acak sesuai stok yang tersedia.

Beats Flex
Beats

Beats Flex

Apple juga memberikan catatan bahwa promosi Beats Flex gratis ini hanya dapat dikirim ke alamat di negara tempat kamu berlangganan Apple Music.

Offer is available for new Apple Music student subscribers beginning June 22, 2022 in the United States and the United Kingdom only. Offer is not available to users who have previously subscribed to any tier of Apple Music.

You will only become eligible for the free Beats Flex earphones upon making your first monthly payment for your Apple Music student subscription (i.e., you will not become eligible during your free trial). If you cancel your subscription during your free offer period, you will not be eligible for this offer.

Baca Juga: Tanpa Pengumuman, Harga Berlangganan Apple Music untuk Pelajar Naik

Editor : Bagus Hernawan

Latest