Follow Us

Rumor Apple Watch Pro: Desain Baru dan Sensor Tambahan Ditunda

Bagus Hernawan - Senin, 25 Juli 2022 | 10:30
Rumor Apple Watch Pro
Apple

Rumor Apple Watch Pro

Apple Watch pertama kali rilis pada tahun 2015 dan setiap tahunnya ada versi baru yang dijual oleh Apple.

Kabarnya untuk tahun ini, Apple akan merilis sebuah tipe Apple Watch baru yang ditujukan khusus untuk pengguna profesional alias kalangan atlet atau penggemar olahraga.

Apple Watch baru ini akan menggunakan nama Apple Watch Pro.

Dikutip dari Power On by Mark Gurman, Apple Watch Pro akan dirilis sekitar 2 bulan lagi bersama Apple Watch Series 8.

Rumor terbaru dan paling menarik seputar Apple Watch Pro adalah desain yang akan digunakan.

Bocoran yang didapatkan Gurman mengatakan bahwa Apple Watch Pro akan mengusung desain baru. Desain ini akan membawa tampilan terbaru Apple Watch, yang mengubah desain lawas sejak tahun 2018 di Apple Watch Series 4.

Namun Gurman juga menjelaskan bahwa desain yang dimaksud bukan merupakan Apple Watch dengan bentuk bulat atau dengan tepian datar seperti rumor tahun lalu.

Detail menarik lainnya untuk Apple Watch Pro adalah ukuran layar yang digunakan.

Kabarnya Apple Watch Pro akan menggunakan layar hingga 7% lebih besar dibandingka sebelumnya. Hal ini membuat desain Apple Watch Pro mungkin kurang cocok di sebagian kalangan pengguna dengan pergelangan tangan yang kecil.

“I’m told that the high-end model is going to be a good bit bigger than the standard Apple Watch—big enough that it might only appeal to a subset of customers. The screen will be about 7% larger, and the device will have a fresh look—the first time the company has introduced a new Apple Watch design since 2018. It will be an evolution of the current rectangular shape, and not circular.

Baca Juga: Apple Watch Series 8 Punya Fitur Deteksi Suhu Tubuh untuk Demam

Masih dari sumber berita, kabarnya Apple Watch Pro akan menggunakan bahan titanium untuk menjamin kekuatan dari benturan dan tetap ringan ketika digunakan.

Editor : MakeMac

Latest