Follow Us

Apple Umumkan Jadwal Apple Event 7 September 2022, Kenalkan iPhone 14!

Bagus Hernawan - Kamis, 25 Agustus 2022 | 07:01
Apple Event 7 September 2022
Apple

Apple Event 7 September 2022

Apple resmi umumkan jadwal Apple Event terbaru untuk tahun ini yaitu pada bulan September mendatang.

Apple Event September akan diadakan pada tanggal 7 September di Steve Jobs Theater, Apple Park mulai pukul 10 waktu setempat.

Acara ini juga akan diadakan secara Live Streaming seperti biasanya. Jika dikonversi ke zona waktu Indonesia, kamu bisa menonton Apple Event pada Kamis 8 September jam 00.00 WIB.

Berbeda dengan Apple Event September tahun sebelumnya yang digelar secara full online, kini Apple kembali mengundang tamu dan sejumlah media secara terbatas untuk mengikuti Apple Event secara offline di kantor utama mereka.

Baca Juga: Rumor Apple Watch Pro: Desain Baru dan Sensor Tambahan Ditunda

Produk Baru di Apple Event

Ilustrasi kamera iPhone 14
ian Zelbo x Jone Posser

Ilustrasi kamera iPhone 14

Seperti tradisi selama ini, Apple Event di musim gugur atau awal September selalu digunakan untuk mengenalkan produk iPhone dan Apple Watch.

Tahun ini rumornya Apple akan mengenalkan produk iPhone 14 yang terdiri dari 4 tipe. Yaitu iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Ukuran layar yang digunakan adalah diagonal 6,1 inci untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, lalu 6,7 inci untuk iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max.

Bocoran spek paling menarik ada di Pro series yaitu Notch dengan bentuk baru yang menggunakan istilah pill-shaped cutout, CPU A16, kamera belakang 48MP, layar Always-on Display dan beberapa lainnya.

Baca Juga: Bocoran Spesifkasi Kamera Seluruh Model iPhone 14 Series, Pilih Mana?

Sedangkan iPhone 14 dikabarkan tidak akan mendapatkan banyak perubahan signifikan dibandingkan iPhone 13.

Editor : Bagus Hernawan

Latest