Follow Us

Lama Ditunggu, AirPods Pro 2 Bakal Rilis Bareng iPhone 14 Pro

Bagus Hernawan - Senin, 05 September 2022 | 09:53
AirPods Pro
Apple

AirPods Pro

Perangkat AirPods Pro generasi pertama dikenalkan Apple pada tahun 2019. Setelah 3 tahun berjalan, kabarnya Apple akan segera merilis AirPods Pro generasi kedua.

Dikutip dari catatan di Power On Newsletter oleh Mark Gurman, kabarnya AirPods Pro 2 akan dikenalkan pada Apple Event September pekan ini.

Tepatnya AirPods Pro 2 akan dikenalkan bersama iPhone 14, Apple Watch Series 8 dan Apple Watch Pro.

Sebelumnya AirPods Pro 2 sudah dirumorkan akan hadir pada Apple Event Maret lalu namun prediksi ini meleset.

…The new AirPods Pro will update a model that first went on sale in October 2019. I reported last year that new AirPods Pro would arrive in 2022, and now I’m told that Wednesday will be their big unveiling.

Fitur baru apa yang akan dibawa Apple ke AirPods Pro 2?

Masih dari catatan laman sumber, ada beberapa fitur baru AirPods Pro 2 yang akan hadir dan belum ada di generasi sebelumnya.

Baca Juga: (Rumor) Pengguna iPhone 14 Pro Bisa Kustom Notch Pill Shaped and Hole

Yaitu charging case yang mendukung Find My, baterai yang lebih tahan lama, chip baru bernama Apple H2, mode fitness tracking, serta teknologi Bluetooth LE Audio yang mendukung format audio kualitas tinggi.

Tahun lalu ada beberapa rumor seputar AirPods Pro 2 yang akan mengusung desain baru tanpa stem atau batang earphone di setiap sisi.

Namun dari catatan terbaru, kabarnya desain AirPods Pro 2 tidak akan banyak berubah dibandingkan generasi sebelumnya.

AirPods Pro saat ini dibanderol dengan harga $249 atau sekitar 3,5 jutaan Rupiah. Kemungkinan besar AirPods Pro 2 juga akan dibanderol dengan harga yang sama atau tidak jauh berbeda, lalu setelah itu AirPods Pro pertama akan dihentikan penjualannya.

Apakah kamu berencana membeli AirPods Pro 2 jika sudah rilis? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest