Follow Us

Bocoran Case iPhone 14 Pro Ungkap Kamera Lebih Besar Daripada 13 Pro

Bagus Hernawan - Senin, 05 September 2022 | 19:17
Bocoran case iPhone 14 Pro
Naver Blog

Bocoran case iPhone 14 Pro

Beberapa hari menuju Apple Event 7 September 2022, bocoran untuk produk iPhone 14 Pro semakin banyak beredar di sosial media.

Bocoran terbaru dari blog naver oleh seorang pengguna dari Korea, baru saja membagikan gambar case yang diduga iPhone 14 Pro.

Case tersebut ditempelkan ke perangkat iPhone 13 Pro dan terlihat beberapa bagian yang tidak sesuai. Terutama di bagian kamera belakang iPhone 14 Pro.

Dapat kamu lihat pada gambar di atas, kamera iPhone 14 Pro sepertinya akan lebih besar dibandingkan kamera iPhone 13 Pro.

Karena diameter yang digunakan lebih besar, maka jarak antar kamera satu dan lainnya serta bagian flash dan LiDAR sensor juga berubah. Hal ini membuat ukuran bingkai persegi di bagian 3 kamera belakang juga menjadi lebih besar.

Baca Juga: Lama Ditunggu, AirPods Pro 2 Bakal Rilis Bareng iPhone 14 Pro

Selain bagian kamera, bocoran terbaru ini juga menampilkan sisi samping yaitu bagian Mute Button dan Volume Button yang tampak lebih ke bawah. Bagian ini membuat case iPhone 14 Pro tidak bisa digunakan di iPhone 13 Pro atau sebaliknya.

Bocoran case iPhone 14 Pro
Naver Blog

Bocoran case iPhone 14 Pro

Bagi kamu yang belum tahu, Apple rumornya akan memberikan update signifikan di kamera belakang iPhone 14 Pro.

Sensor baru yang digunakan kabarnya akan mendukung mode jepret kamera belakang dengan resolusi 48MP dan mendukung mode rekam video hingga 8K.

Karena sensor dan lensa baru yang digunakan, hal ini membuat bagian diameter dan tonjolan lensa akan menjadi lebih besar daripada tipe iPhone sebelumnya.

Selain iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, Apple juga akan mengenalkan iPhone 14 dan iPhone 14 Max serta perangkat Apple Watch Series 8 dan juga Apple Watch Pro.

Bocoran terbaru juga menjelaskan bahwa AirPods Pro 2 kemungkinan akan ikut dikenalkan pada Apple Event 7 September mendatang. Kita tunggu ya!

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular