Follow Us

Kumpulan Video Review Apple Watch Ultra: Tangguh tapi Bukan Saingan Garmin!

Gama Prabowo - Kamis, 22 September 2022 | 13:53
Apple Watch Ultra
Apple

Apple Watch Ultra

Apple akan mulai pengiriman dan penjualan Apple Watch Ultra paa 23 September mendatang.

Apple Watch Ultra didesain sebagai smartwatch tangguh untuk pegiat olahraga outdoor dan olahraga ekstrim.

Mengusung desain dan fitur tahan banting, Apple Watch Ultra diklaim mampu mendukung kegiatan olahraga scuba diving hingga mountaineering di gunung es.

"Terinspirasi oleh petualang dan atlet di seluruh dunia, kami menciptakan kategori Apple Watch Ultra yang paling tangguh yang dirancangan untuk lingkungan baru dan ekstrem," ujar Chief Operations Apple Jeff Williams.

Jelang penjualan Apple Watch Ultra, berbagai konten kreator dan channel media teknologi telah mengunggah video review Apple Watch Ultra.

Pada umumnya, review menyoroti ketangguhan desain dan fitur Apple Watch Ultra.

Berikut tim MakeMac rangkumkan review Apple Watch Ultra dari berbagai sumber.

Baca Juga: Selamat Datang Apple Watch Ultra: Paling Tangguh untuk Olahraga Ekstrim

Review dari The Verge menyoroti harga dan ketangguhan Apple Watch Ultra serta memmbandingkannya dengan merk jam tangan outdoor lainnya.

Dalam pengujian selama seminggu, Apple Watch Ultra terbukti mampu mendukung aktivitas pengguna selama 36 jam hingga lebih dari 60 jam.

The Verge mengatakan bahwa Apple Watch Ultra memiliki harga yang tinggi namun tidak bisa mengalahkan eksistensi jam tangan outdoor populer seperti Garmin, Polar, atau Coros.

Apple Watch Ultra sah-sah saja digunakan untuk pegiat outdoor, namun jam tangan tersebut jelas menargetkan pegiat outdoor yang mendambakan produk bergengsi dari Apple.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular