Follow Us

Apple Watch Ultra dan AirPods Pro 2 Resmi Dijual di Apple Store

Bagus Hernawan - Jumat, 23 September 2022 | 10:53
Apple Watch Ultra dan AirPods Pro 2
Apple

Apple Watch Ultra dan AirPods Pro 2

Produk terbaru Apple yaitu Apple Watch Ultra dan AirPods Pro 2 kini sudah resm dijual di Apple Store lebih dari 30 negara mulai Jumat, 23 September 2022.

Sebelumnya Apple telah mengenalkan Apple Watch Ultra dan AirPods Pro 2 di Apple Event awal September dan membuka masa pemesanan di Apple Online Store.

Para pemesan di Apple Online Store akan mendapatkan produk Apple Watch Ultra dan AirPods Pro 2 yang dipesan mulai hari ini, bertepatan dengan penjualan resmi di Apple Store.

Apple Watch Ultra

Apple Watch Ultra
Apple

Apple Watch Ultra

Apple Watch Ultra adalah edisi terbaru dari Apple watch yang mengincar kalangan olahraga atau kegiatan ekstrim luar ruangan.

Contohnya adalah kegiatan menyelam, naik gunung atau olahraga triathlon.

Produk Apple Watch Ultra hadir dengan ukuran layar 49mm dengan case berbahan titanium dan layar kristal datar dengan lapisan sapphire.

Fitur baru lainnya yang hanya tersedia di Apple Watch Ultra dibandingkan semua seri Apple Watch sebelumnya adalah Action Button.

Tombol ini bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan pengguna untuk akses cepat beragam fitur yang biasa digunakan.

Apple Watch Ultra juga punya daya tahan baterai terbaik dibandingkan semua seri Apple Watch.

Apple mengklaim baterai di Apple Watch Ultra dapat mencapai hingga 36 jam selama penggunaan normal atau hingga 60 jam untuk penggunana mode daya rendah.

Apple Watch Ultra dijual dengan harga $749 di Apple Store negara Amerika Serikat. Jika dikonversi ke Rupiah, harganya sekitar 11,3 jutaan Rupiah.

Editor : Bagus Hernawan

Latest