Follow Us

Bocoran Diskon Apple Black Friday: Dapat Gift Card Hingga 3 Jutaan!

Bagus Hernawan - Senin, 21 November 2022 | 16:48
Apple Shopping Event 2022
MakeMac

Apple Shopping Event 2022

Hari Jumat terakhir di bulan November di setiap tahunnya selalu dikenal dengan Black Friday! Yaitu waktu paling tepat untuk para perusahaan gadget atau lain sebagainya memberikan diskon istimewa jelang libur akhir tahun.

Hal yang sama juga akan diberikan oleh Apple dengan promo Black Friday.

Dalam bocoran yang tim MakeMac dapatkan, Apple akan memberikan promo Black Friday atau mereka menyebutnya Apple Shopping Event 2022.

Program promo ini akan berlangsung 25–28 November 2022 mendatang.

Dari bocoran di website Apple.com, setiap pembeli produk tertentu di Apple Shopping Event tahun ini akan mendapatkan cashback berupa Apple Gift Card.

Apple Gift Card adalah voucher yang dapat digunakan kembali untuk belanja di Apple.com atau Apple Store sebagai metode pembayaran atau potongan harga.

Dalam program Apple Shopping Event 2022 ini, pengguna bisa memperoleh Apple Gift Card hingga $250 atau sekitar 3,9 juta Rupiah sebagai cashback dari pembelian yang dilakukan sepanjang masa promosi.

Nilai cashback paling kecil adalah $30 untuk pembelian iPad. Sedangkan cashback paling besar yaitu $250 bisa didapatkan untuk setiap pembelian MacBook Pro 14 inci atau 16 inci.

Berikut ini daftar lengkapnya:

Baca Juga: AirPods Pro 2 Resmi Dijual di Indonesia, Harga 4 Jutaan!

Editor : Bagus Hernawan

Latest