Follow Us

WhatsApp Garap Fitur Update Status Menggunakan Suara

Maulani Mulianingsih - Jumat, 25 November 2022 | 16:27
WhatsApp for iOS
Pixabay

WhatsApp for iOS

Whatsapp sedang mengerjakan fitur baru untuk update status Whatsapp menggunakan fitur audio pada versi Whatsapp beta.

Update versi beta tersebut tersedia untuk iOS dengan nomor aplikasi 22.22.75 yang merupakan aplikasi versi beta Whatsapp untuk uji coba.

Sedangkan untuk versi Whatsapp beta 2.22.21.5 sudah lebih dahulu diluncurkan untuk uji coba fitur ini.

Pada Whatsapp versi beta tersebut terdapat update terkait dengan fitur Whatsapps status, yaitu pengguna iOS bisa update status menggunakan voice.

Kamu dapat mengunggah catatan suara hingga 30 detik pada ikon mikrofon untuk update status Whatsapp.

Ikon mikrofon akan tersedia di sudut kanan bawah, mirip dengan ikon mikrofon yang kita lihat di obrolan individu dan grup.

Ikon mikrofon akan muncul ketika pengguna tidak memasukkan teks apa pun di bagian status.

Status berupa audio tersebut dapat dilihat oleh orang orang yang hanya dipilih pengguna dalam pengaturan privasi mereka.

Yang perlu dicatat pada fitur ini yaitu terdapat end-to-end encrypted, sehingga dapat mencegah data dibaca atau diubah selain oleh pengirim dan penerima.

Baca Juga: Pengguna WhatsApp di Indonesia Akhirnya Kebagian Fitur Polling

The post a voice note up to 30 seconds to your status updates right with text status: as happens with a WhatsApp chat, the microphone icon will show up when you don’t enter any text within this section otherwise, it means you’re going to a text via status update as usual. Note that your voice status updates will only be shared with the people you choose within your privacy settings and they are always end-to-end encrypted.

Fitur tersebut saat ini sedang dalam pengembangan, dan saat ini fitur tersebut sudah tersedia pada update Whatsapp versi beta untuk iOS.

Belum diketahui secara pasti kapan fitur ini akan tersedia untuk publik secara luas, karena fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan.

Source : WABetainfo

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular