Follow Us

Cara Nonton Gratis 'A Charlie Brown Thanksgiving' di Apple TV+

Bagus Hernawan - Kamis, 24 November 2022 | 15:38
A Charlie Brown Thanksgiving
MakeMac

A Charlie Brown Thanksgiving

Sambut liburan Natal dan akhir tahun, Apple punya beragam konten menarik yang dapat kamu saksikan di Apple TV+.

Salah satu yang saat ini sudah mulai dibagikan adalah film ‘A Charlie Brown Thanksgiving’ yang dapat ditonton secara gratis selama peringatan Thanksgiving yaitu 23 - 27 November mendatang.

Film kartun klasik dari rumah produksi Peanuts Classics ini dapat ditonton secara gratis lewat Apple TV+ atau bahkan tanpa login akun dan langganan.

Kamu bisa nonton ‘A Charlie Brown Thanksgiving’ dari perangkat Apple atau peramban di komputer lewat halaman tv.apple.com sekarang juga.

Caranya adalah buka halaman tv.apple.com, lalu cari judul film ‘A Charlie Brown Thanksgiving’.

A Charlie Brown Thanksgiving

In this Peanuts classic, Peppermint Patty invites everyone to Charlie Brown’s for Thanksgiving, even though he’s going to see his grandmother. Snoopy decides to cook his own version of a Thanksgiving meal with help from his friends.

Baca Juga: Jony Ive Jadi Produser Film Apple TV+ ‘The Boy, the Mole, the Fox and the Horse’

Film kartun lawas ‘A Charlie Brown Thanksgiving’ ini bercerita tentang Charlie dan teman-temannya yang akan mengadakan acara makan-makan di hari Thanksgiving.

Snoopy yang merupakan sahabat Charlie, memutuskan untuk memasak sendiri makanan yang akan dibagikan kepada teman-teman Charlie.

Selain ‘A Charlie Brown Thanksgiving’, Apple TV+ juga akan membagikan beragam film dan konten ekslusif lainnya hingga akhir tahun nanti.

Mulai dari ‘Interrupting Chicken’, ‘Pretzel and the Puppies’, ‘The Snoopy Show’, ‘I Want a Dog for Christmas’, ‘Charlie Brown’s Christmas Tales’, yang akan disiarkan mulai 2 Desember.

Selanjutnya di libur Natal, Apple TV+ akan menampilkan secara premier film ‘A Charlie Brown Christmas’, dan ‘The Boy, the Mole, the Fox and the Horse’ yang dikerjakan oleh Jony Ive.

Editor : Bagus Hernawan

Latest