Follow Us

Fitur Baru Apple Music Sing: Mode Karaoke di iPhone, iPad, Apple TV!

Bagus Hernawan - Rabu, 07 Desember 2022 | 09:57
Apple Music Sing
Apple

Apple Music Sing

Pelanggan Apple Music akan segera mendapatkan fitur baru! Fitur ini bernama Apple Music Sing.

Dikutip dari Apple Newsroom, Apple Music Sing adalah fitur untuk membantu kamu menyanyi bersama lagu favorit dengan bantuan pengaturan output suara dari Apple Music dan tampilan lirik.

Secaa sederhana, Apple Music Sing adalah fitur karaoke yang dapat mengatur volume vokal dari musik yang sedang kamu dengarkan dan tampilan lirik yang lebih mudah digunakan untuk bernyanyi.

Apple today announced Apple Music Sing, an exciting new feature that allows users to sing along to their favorite songs with adjustable vocals and real-time lyrics. Apple Music Sing offers multiple lyric views to help fans take the lead, perform duets, sing backup, and more — all integrated within Apple Music’s unparalleled lyrics experience.

Apple Music Sing akan tersedia untuk semua pelanggan Apple Music di beragam regional. Fitur ini dapat diakses pada perangkat iPhone, iPad dan Apple TV 4K generasi terbaru.

Baca Juga: Apple Music Replay 2022 Rilis! Tampilan Baru dan Lebih Lengkap

Apple menjelaskan bahwa Apple Music Sing akan rilis dalam waktu dekat atau bulan Desember 2022. Mungkin fitur Apple Music Sing akan rilis bersama update iOS 16.2 dan juga iPadOS 16.2.

Apple Music Sing di iPhone
Apple

Apple Music Sing di iPhone

Berikut ini daftar fitur utama di Apple Music Sing:

  • Adjustable vocals: Kamu dapat mengatur output level vokal dari musik yang sedang diputar lewat Apple Music dalam mode Apple Music Sing. Mode yang didukung adalah bernyanyi bersama vokal utama, bernyanyi lebih awal, atau menggabungkan lagu dari katalog di Apple Music.

  • Real-time lyrics: Pengguna dapat bernyanyi bersama lagu favorit dengan lirik yang menggunakan animasi mengikuti irama vokal.

  • Background vocals: Suara vokal pendukung yang dinyanyikan secara bersamaan dapat dianimasikan secara independen dari vokal utama.

  • Duet view: Untuk lagu duet, tampilan lirik atau output suara muncul di sisi berlawanan dari layar untuk membuat lagu dengan penyanyi lebih dari seorang menjadi lebih mudah untuk dinyanyikan bersama.

Sebagai tambahan, Apple Music juga akan meluncurkan lebih dari 50 daftar putar khusus yang menampilkan semua lagu terbaik, duet, paduan suara, dan lagu kebangsaan yang dioptimalkan untuk Apple Music Sing.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular