Follow Us

WhatsApp Mendukung Panggilan Video 32 Orang dan Picture in Picture

Bagus Hernawan - Kamis, 15 Desember 2022 | 10:42
WhatsApp
MakeMac

WhatsApp

WhatsApp punya beragam fitur baru untuk kamu yang sering melakukan panggilan video!

Beragam fitur panggilan video yang dirilis WhatsApp dapat menambah kemudahan kamu dalam menikmati fitur ini dan diklaim tetap aman.

While WhatsApp is best known for bringing private and secure messaging to users across the world, more and more people are using WhatsApp as a way to connect with voice and video calls. That’s why over the course of this year we’ve launched several improvements to calling on WhatsApp, for catching up with your loved ones, colleagues and communities securely.

Dikutip dari laman WhatsApp Blog, ada beragam fitur baru seputar WhatsApp Call yang dapat kamu nikmati di perangkat iPhone. Berikut ini daftarnya.

Panggilan Video Hingga 32 Orang

WhatsApp Video Call 32 Orang
WhatsApp

WhatsApp Video Call 32 Orang

Sekarang kamu bisa melakukan panggilan video hingga 32 orang dengan fitur WhatsApp Video Call. Jumlah ini meningkat 4x lipat dibandingkan fitur sebelumnya.

Selama ini kamu memang sudah bisa menggunakan fitur WhatsApp Call untuk 32 orang namun dalam mode panggilan suara saja. Sekarang fitur tersebus diperluas ke mode panggilan video.

Kirim Pesan dan Mute Peserta Panggilan

Mode baru yang bisa kamu lakukan dalam sebuah panggilan WhatsApp Call adalah kirim pesan atau mute peserta panggilan dengan cepat.

Caranya adalah tekan dan tahan bagian tampilan peserta panggilan tersebut lalu pilih Mute atau kirim pesan secara personal sambil terus melakukan panggilan.

Baca Juga: WhatsApp Garap Fitur Update Status Menggunakan Suara

Call Links

Call Links di WhatsApp
WhatsApp

Call Links di WhatsApp

Dengan fitur Call Links, kamu dapat membuat sebuah tautan ke mode panggilan yang dapat dikirim lewat pesan chat pribadi atau grup pesan.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular