Follow Us

(Rumor) iPhone 15 Pro Max Dikabarkan Akan Memiliki Bezel Paling Tipis

Khoiruddin Yusup - Sabtu, 18 Maret 2023 | 08:01
Ilustrasi iPhone 15 Pro Max
Forbes

Ilustrasi iPhone 15 Pro Max

Selama beberapa tahun terakhir, iPhone dikenal dengan desain konvensionalnya, terutama pada bagian bezel yang cukup tebal.

Bahkan pada layar iPhone 14 Series, bezel-nya masih tergolong kurang tipis jika dibandingkan dengan sebagian besar smartphone Android masa kini.

Namun, berdasarkan laporan dari MacRumors, terdapat rumor terbaru dari sumber yang terpercaya, Ice Universe, yang mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 15 Pro Max dengan layar yang super tipis. (17/3/2023)

Bahkan, iPhone 15 Pro Max dikatakan akan memiliki bezel yang paling tipis dibandingkan dengan deretan smartphone iPhone maupun Android lainnya.

Ukuran bezel dari smartphone ini kabarnya hanya sekitar 1,55mm, yang merupakan pengurangan yang signifikan dari ukuran bezel iPhone 14 Pro Max saat ini yang mencapai 2,17mm.

Baca Juga: Penampakan Kaca Layar iPhone 15 dan 15 Pro Beredar, Bezel Tipis!

Dengan pencapaian ini, Apple akan mencetak rekor baru untuk bezel smartphone tertipis, yang sebelumnya dipegang oleh Xiaomi 13 dengan bezel berukuran 1,81mm.

Apple memperkenalkan peningkatan menarik dengan desain bezel layar yang lebih tipis pada iPhone 15 Pro Max.

Sebelumnya, beberapa bocoran gambar menunjukkan bezel yang lebih ramping pada model iPhone 15 Pro yang lebih kecil, dan rumor bezel super tipis pada model Pro Max yang dilaporkan oleh Ice Universe.

Seluruh seri, termasuk iPhone 15 dan 15 Plus versi standar, akan menggunakan desain Dynamic Island pada bagian layarnya.

Meskipun hadir dengan desain Dynamic Island, tidak menjamin keduanya akan memiliki fitur ProMotion dan Always On Display (AOD).

Source : MacRumors

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular