Follow Us

Telepon Gratis dan Jejaring Sosial Segera Sambangi BBM For iPhone

Hendra Saputra - Jumat, 20 Desember 2013 | 14:26
Telepon Gratis dan Jejaring Sosial Segera Sambangi BBM For iPhone

Bersiaplah para pengguna setia BBM baik di platform BlackBerry maupun iOS dan Android karena BBM, bakal segera hadir dengan fitur baru.

Dalam rilis blognya, Head of Product Management BBM Sean Hungerford mengatakan bahwa ia dan timnya sama sekali tidak memperlambat gerakkan mereka sejak BBM mendarat pertama kali di iPhone dan Android. Ia juga bahkan berjanji untuk segera menghadirkan fitur telepon gratis dan jejaring sosial ke dalam BBM.

Whether it’s talking with BBM Voice, connecting over a BBM Channel, sending a quick photo, or even sharing your location, there’s more to BBM than just chatting.

Sesuai dengan yang ada di dalam blog BBM, terhitung, ada 4 fitur baru yang akan hadir di BBM iOS, yakni: BBM Voice, BBM Channel, berkirim konten lain lebih cepat dan emoticon baru.

Berkirim konten lain dan emoticon baru mungkin juga sebuah kabar baik, tapi BBM Voice dan BBM Channel mungkin adalah kabar yang jauh lebih baik.

BBM Voice memungkinkan kita melakukan telepon gratis lewat BBM. Serupa dengan yang biasa kamu lihat dan dengar di LINE maupun Kakao Talk. Harapan saya semoga kualitas yang hadir di BBM Voice ini memuaskan.

Baca juga:

BBM Channel sendiri memungkinkan kita berinteraksi lebih luas dengan para pengguna BBM lainnya. Kita bisa mengikuti brand atau apapun yang kita sukai lewat BBM Channel, dan berinteraksi lebih lanjut dengan pengguna lain terkait hal tersebut. Saya sering menyebutnya sebagai jejaring sosial BBM.

Video di bawah ini menjelaskan semuanya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Belum diketahui kapan fitur-fitur ini resmi hadir di BBM iOS maupun Android namun, Hungerford menyatakan bahwa mereka sudah masuk ke dalam tahap beta dan akan rilis beberapa bulan lagi. Kita tunggu saja.

[source site_name = “BlackBerry” site_url = “http://blogs.blackberry.com/2013/12/bbm-beta/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest