Follow Us

Begini Cara Edit Kecepatan Video Dengan Aplikasi Slow Fast Slow di iPhone

Dok Grid - Selasa, 31 Oktober 2023 | 13:17
Begini Cara Edit Kecepatan Video Dengan Aplikasi Slow Fast Slow di iPhone

Makemac - Merekam video lalu mengeditnya dengan efek filter? Ah itu sih sudah banyak. Bagaimana jika mengatur kecepatan video kamu, melambatkan adegan salto atau semacamnya misal.

Ada aplikasi menarik untuk mencoba hal tersebut, namanya Slow Fast Slow dan sudah mendukung perangkat iOS 8 keatas. Yuk intip review dari hasil percobaan saya selama beberapa jam lalu.

Mengenal Tampilan Slow Fast Slow

Aplikasi ini memiliki antarmuka dengan warna latar belakang hitam dan sentuhan manis merah. Di awal penggunaan, kamu harus mengijinkan Slow Fast Slow untuk mencari dokumen video di album Photos perangkat iPhone.

Silahkan tekan ikon + dengan warna merah untuk mengakses semua video yang pernah kamu buat. Sudah? Saatnya mulai mengedit!

Baca Juga: Inilah iPhone yang Mendukung Find My Dalam Keadaan Mati di iOS 15

Yuk Edit Video!

Setelah memilih video, saatnya mulai mengeditnya. Tekan ikon video pilihan kamu dan tampilan akan berubah seperti gambar di atas.

Nah sekarang bagian atas layar akan menunjukkan video tadi sementara di bagian bawah adalah garis untuk mengatur kecepatan video tadi. Di tengahnya terdapat 4 ikon untuk melakukan editing.

Dari paling kiri adalah ikon kembali ke bagian memilih video. Sebelahnya adalah pengaturan suara, fungsinya untuk membuat suara senatural mungkin atau justru menghilangkannya.

Selanjutnya adalah video playback atau membalik pemutaran video kamu dari akhir ke awal. Paling ujung adalah tombol untuk menyimpan hasil editing kamu, bisa dalam bentuk kotak untuk diposting ke Instagram misalnya atau ukuran normal.

Cara mengedit video di Slow Fast Slow sebetulnya sangat mudah. Kamu tinggal menggeser ikon titik putih tadi ke atas atau bawah.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular