Follow Us

Road Smash: Crazy Racing, Aksi Balapan Jalanan Seru di iPad, iPhone

Bagus Hernawan - Kamis, 26 Februari 2015 | 16:52
Road Smash: Crazy Racing, Aksi Balapan Jalanan Seru di iPad, iPhone

Game bertema racing di perangkat iOS memang banyak sekali. Mulai dari yang detail dan bermain di sirkuit seperti Real Racing 3, atau Crazy Taxi yang ada di pusat kota penuh keramaian. Nah hari ini tim MakeMac menemukan sebuah game balapan dengan tema membelah jalanan dan kabur dari kejaran polisi yaitu Road Smash: Crazy Racing. Sebelum membahas lebih lanjut, simak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sekilas Tentang Road Smash: Crazy Racing

Tugas kamu dalam game ini adalah mengendarai sebuah mobil dalam lintasan jalan raya yang lurus dan panjang untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Mulai dari menghancurkan mobil yang menghadang, lari dari kejaran polisi atau melompat tinggi dari belakang truk adalah beberapa tantangan yang pastinya menarik untuk dicoba.

Yuk Mainkan!

Setelah mengunduh dan instal game gratisan ini, kamu akan mendapatkan tutorial yang cukup panjang di bagian awal. Hal ini meliputi kendali yang digunakan, jenis-jenis misi yang ada, serta hal lainnya. Setelah selesai dengan tutorial, saatnya beraksi di mode Campaign!

Layaknya game sejenis, setiap Campaign akan dibagi dalam kota dan berbagai misi di dalamnya. Misi yang diberikan bersifat per level alias selesai satu misi dan membuka misi berikutnya.

Biar lebih greget, setiap sebuah misi akan memiliki 3 kesulitan tantangan yang dapat kamu pilih dan jalankan – tentunya semakin sulit akan mendapatkan poin lebih besar. Pastikan kamu memiliki poin bensin yang cukup ya sebagai tiket masuk di setiap misinya.

Nantinya jika sudah cukup jauh bermain, mode Race yaitu aksi duel multiplayer akan tersedia di game ini. Kamu juga dapat melakukan kustomisasi kendaraan seperti warna cat, stiker, ganti velg mobil dan lain sebagainya. Sayangnya saya tidak menemukan mode kustomisasi mesin di dalam game ini – hanya ada mode membeli mobil baru yang lebih bertenaga.


Baca Juga:

Tertarik Mencoba?

Saya sudah mencoba Road Smash: Crazy Racing dan cukup menikmati setiap tantangan yang diberikan. Fitur in-app puchase yang diberikan rasanya tidak terlalu mengikat dan mengganggu permainan kamu kok. Kendalinya memang tidak terlalu stabil namun justru disitulah tantagan terbesar game ini.

Segera unduh Road Smash: Crazy Racing di iPad atau iPhone, jangan lupa ajak teman kamu untuk turut bermain di mode multiplayer ya!

Download Road Smash - Crazy Racing! · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest