Follow Us

Review GoatZ: Aksi Kambing Unik Bertahan di Dunia Zombie

Bagus Hernawan - Jumat, 08 Mei 2015 | 10:56
Review GoatZ: Aksi Kambing Unik Bertahan di Dunia Zombie

Gemar main game aneh dan unik di perangkat iOS seperti Goat Simulator? Kabar baik untuk kamu dari pengembang game tersebut, mereka baru saja merilis Goat Simulator GoatZ. Masih dengan teman petualangan si kambing di kota dan misi tidak jelasnya, kali ini ditambahkan dengan karakter zombie dan mode survival. Penasaran? Simak dulu video trailernya berikut ini ya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mencoba Goat Simulator GoatZ

Di awal permainan kamu akan mendapatkan 3 pilihan mode – Tutorial, Survival dan Casual. Mode Tutorial sebenarnya lebih kepada latihan atau penjelasan hal yang dapat kamu lakukan ketikan bermain di mode Survival.

Sedangkan mode Casual adalah bermain bebas di dunia Goat Simulator tanpa misi apapun. Kamu bisa berlarian sebagai kambing membuat kekacauan atau berlatih untuk menghadapi misi-misi yang ada di bagian Survival.

Cobain Mode Survival!

Sesuai namanya, di Survival kamu harus bertahan hidup dari serangan para zombie dengan hitungan hari. Selain mempertahankan status nyawa dan terus mencari makan (2 ikon ini ada di sisi kanan layar), kambing sebagai tokoh utama di game ini harus menyelesaikan misi tambahan.

Sedikit berbeda dengan misi yang ada di serial game pertama, di GoatZ kamu akan mendapatkan waktu yang sempit untuk setiap misi dan acak. Tentunya hal ini membuat kamu harus berpikir lebih taktis dan cepat – misal misi mencari mobil untuk ditabrak hingga meledak atau hal lainnya.

Gak perlu takut kambing kamu akan kesulitan membasmi para zombie, ada senjata seru yang bisa kamu rangkai dan peroleh sepanjang permainan! Caranya cukup mudah, cari benda-beda yang tersebar dalam dunia open world ini dengan tanda ikon kunci mekanik – bisa juga mencari kotak persediaan barang dengna ikon cahaya merah.

Jika sudah cukup banyak barang, intip di kotak penyimpanan kamu, apa saja formula yang dibutuhkan untuk dapat menggunakan senjata rakitan tadi. Nantinya jika sudah lengkap, selamat menggunakan senjata dan mengalahkan para zombie ya!


Baca Juga:

Editor : MakeMac

Latest