Follow Us

Kirim Stiker LINE di Aplikasi Lain Lewat Keyboard Emoji Ini

Bagus Hernawan - Jumat, 19 Juni 2015 | 13:49
Kirim Stiker LINE di Aplikasi Lain Lewat Keyboard Emoji Ini

Kamu semua pasti mengenal LINE Messenger dengan beragam pilihan stiker lucu dan menarik kan? Nah jika selama ini kamu hanya dapat menggunakan stiker tadi di LINE, kini ada aplikasi baru untuk membawa Cony, Brown dan teman-temannya ke aplikasi lain. Menggunakan nama Emoji Keyboard by Line, pengguna dapat menikmati beragam stiker LINE sebagai emoji.

Mengenal Emoji Keyboard by Line

Aplikasi yang memanfaatkan fitur Keyboard iOS 8 ini berfitur utama menghadirkan emoji dari LINE untuk kamu gunakan di aplikasi lain. Ada ribuan pilihan karakter emoji, baik berupa gambar atau video animasi sederhana dalam format GIF. Penasaran? Yuk langsung cobain!

Langsung Cobain!

Silahkan unduh aplikasi ini di App Store dan lakukan pengaturan sederhana. Ya, mirip aplikasi keyboard pihak ketiga lainnya. Kamu tinggal masuk ke aplikasi Settings > General > Keyboard dan aktifkan Emoji LINE. Jangan lupa berikan pengaturan Full Access ya. Masih bingung dengan penjelasan di atas? Silahkan simak laman tutorial penggunakan keyboard iOS 8 yang pernah saya bagikan ya!

Selesai dengan pengaturan, silahkan masuk ke salah satu aplikasi messenger favorit kamu – tim MakeMac mencoba dengan Telegram Messenger. Tekan atau tahan ikon bola dunia di kiri bawah lalu pilih Emoji LINE untuk masuk ke keyboard ini.

Beragam emoji dapat kamu akses disini dan terpisah-pisah berdasarkan kategorinya – mirip dengan yang ada di LINE kok! Nah silahkan tekan salah satu emoji gambar – otomatis ada informasi bahwa gambar tadi sudah tersalin di clipboard, tingga paste ke kolom chat kamu. Mudah dan cepat kan!

Resolusi gambarnya memang tidak setajam yang ada di LINE, mungkin hal ini sengaja dilakukan untuk membuat proses berkirim emoji gambar lebih cepat dan mudah.


Baca Juga:

Tertarik Mencoba?

Saya sudah mencoba Emoji Keyboard by Line dan cukup menikmati beragam animasi lucunya. Untuk masalah resolusi yang tidak terlalu bagus bisa dibilang relatif sih, hal yang lebih penting adalah kamu berhasil mengekspresikan kegiatan atau mood dengan stiker lucu dari LINE.

Segera unduh Emoji Keyboard by Line untuk perangkat iPhone dengan batasan sistem iOS 8 ya!

Download Emoji Keyboard by LINE · Harga: Gratis


App LINE Stickers, Cara Baru Berinteraksi Lewat Stiker


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest