Follow Us

Chat Kapan Saja dengan LINE Extension di Google Chrome

Bagus Hernawan - Senin, 03 Agustus 2015 | 13:59
Chat Kapan Saja dengan LINE Extension di Google Chrome

Siapa dari pembaca MakeMac yang tidak mempunyai akun LINE Messenger? Saya yakin sebagian banyak pasti sudah. Meskipun sudah tersedia di beragam jenis platform dan sistem operasi, LINE terus menambahkan dukungan perangkat. Ya, kini aplikasi chatting dengan ribuan stiker lucu ini mendukung Google Chrome Extension. Kamu dapat menggunakan perangkat komputer yang ada dimana saja untuk tersambung ke akun LINE kamu secara mudah.

The new LINE extension for Google Chrome takes this convenience to the next level – install it only once to use LINE on any PC anytime, anywhere!

Siapa saja sih yang cocok untuk menggunakan LINE di Google Chrome Extension? Bisa para pekerja kantoran dengan akses instal aplikasi yang terbatas, pengguna yang membutuhkan akses LINE lebih leluasa di komputer umum seperti cafe atau beragam hal lainnya.

Cara menggunakan LINE di Google Chrome Extension juga sangat mudah.Pastikan kamu sudah menginstal peramban tersebut ya. Setelah itu silahkan buka Google Chorme Webstore dan cari LINE atau gunakan tautan di bagian bawah artikel ini nanti. Silahkan instal LINE dari tampilan tersebut dan masukkan akun email dan password yang kamu gunakan.

Nah untuk menjaga keamanan, LINE mewajibkan akan menampilkan kode sekuritas di ekstensi ini. Silahkan masukkan kode tersebut ke app LINE yang ada di perangkat iPhone kamu ya. Sudah deh selesai, kini pengguna dapat menikmati fitur chat dan beragam hal lainnya secara mudah.


Baca Juga:

LINE Memos & Fitur Minimalis di Google Chrome

Di laman catatan LINE, mereka menceritakan sebuah fitur baru bernama LINE Memos untuk layanan ini. Yaiut mode mencatata yang dapat digunakan pengguna untuk merangkum ide secara spontan atau menyimpan gambar untuk diakses di waktu lainnya. Saya sih berharap fitur ini juga dapat segera tersedia di LINE for iOS.

Lantas apa saja batasan fitur yang ada di LINE Google Chroem Extension? Karena berupa Extension, LINE di peramban ini lebih mengedepankan fitur chat, berkirim stiker dan menambahkan teman. Sedangkan mode panggilan telepon suara dan video, Timeline, Notes dan Albums serta login otomatis sengaja tidak dihadirkan untuk membuatnya tetap ringan dan aman. Gak masalah sih menurut saya, bagaimana dengan kamu? Ingin segera mencoba?

Download LINE Extension Manager for Google Chrome


Line 4.0 for OS X: Tampilan Cantik & Deretan Fitur Baru

[source site_name = “LINE” site_url = “http://official-blog.line.me/en/archives/1035585703.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest