Follow Us

Overcast Jadi Aplikasi Pemutar Podcast Gratis di iPhone dan iPad

Bagus Hernawan - Senin, 12 Oktober 2015 | 17:00
Overcast Jadi Aplikasi Pemutar Podcast Gratis di iPhone dan iPad

Setelah setahun lebih mengudara di App Store, aplikasi Overcast yang dibuat oleh pengembang Marco Arment kini jadi gratis sepenuhnya. Ya, kini kamu dapat menikmati tampilan indah plus beragam fiturnya untuk mendengarkan channel Podcast favorit.

After a year of work, Overcast 2 is now available as a free update for everyone. It’s mostly a major under-the-hood improvement, with relatively few user-facing changes. But they’re pretty good, I think.

Meskipun tesedia secara gratis, tidak ada fitur yang dikurangi oleh sang pengembang. Dia mengubah sistem mencari duit dengan cara yang unik, menyumbang.. Benar sekali, kamu dapat menyubang kepadanya via in-app purhcase $1 saja di bulan perdana. Tidak ada mode auto-renewal atau semacamnya.

If you can pay, I’m trying to make up the revenue difference by offering a simple $1 monthly patronage. It’s completely optional, it doesn’t get you any additional features, and it doesn’t even auto-renew —


Baca Juga:


Untuk kamu yang belum pernah mencoba, Overcast bukanlah aplikasi Podcast Player seperti yang lainnya. Pengguna bisa mendapatkan dua fitur menarik dari aplikasi ini yaitu Smart Speed dan Voice Boost.

Sesua dengan namanya, Smart Speed adalah mode mempercepat jalannya Podcast ketika tidak terdeteksi adanya suara. Seperti channel Podcast yang berisi wawancara dan banyak suara kosong ketika pergantian topik. Nah bagian ini dapat dipercepat secara otomatis. Sedangkan Voice Boost adalah fitur untuk mendapatkan suara yang lebih jelas dan kencang namun tidak mengganggu Equalizer.

Bagaimana, tertarik mencoba Overcast? Buruan unduh dari tautan di bawah ini ya untuk akses lebih cepat.

Download Overcast · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest