Follow Us

Gecko: Adapter Charger Nirkabel untuk iPhone, Ekstra Ringkas!

Bagus Hernawan - Selasa, 15 Desember 2015 | 17:59
Gecko: Adapter Charger Nirkabel untuk iPhone, Ekstra Ringkas!

Teknologi wireless charger untuk perangkat Apple memang baru tersedia di Apple Watch. Saya sering membayangkan bagaimana rasanya menikmati terknologi tersebut di iPhone atau iPad misal. Apakah kamu juga ingin mendapatkan hal tersebut? Nah kabar baik nih, di laman Indiegogo ada produk yang sedang berkampanye untuk aksesoris magnetic wireless charger – Gecko. Penasaran? Yuk simak dulu videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Penjelasan Mengenai Gecko

Sesuai dengan video di atas, Gecko adalah aksesoris berupa adapter untuk membuat kabel data iPhone, power bank serta iPhone kamu menjadi magnetic wireless charging. Kamu dapat menikmati Gecko sebagai alternatif mengisi daya baterai di iPhone dengan mudah.

Ya, cukup pasangkan adapter di iPhone serta kabel Lightning lalu tempelkan elemen Gecko yang mengandung magnet sehingga kamu tidak perlu repot mencari posisi yang pas. Setelah itu iPhone atau iPad kamu akan langsung mulai mengisi daya. Mudah dan cepat kan!

Beragam Kelebihan Gecko

Dari laman penjelasan mereka, ada 4 kelebihan paket aksesoris ini dibandingkan barang sejenis. Pertama tipis dan kompak – dapat digunakan dengan lancar ketika kamu menggunakan aksesoris pelindung iPhone bumper. Kedua dan tiga adalah mode mengisi daya cepat dan tidak perlu perhatian khusus seperi port yang terbalik atau hal lainnya.

Nah ini dia catatan terakhir favorit saya yaitu mudah dilepas dan pasang. Karena menggunakan magnet sebagai bantuan untuk saling terhubung, Gecko dapat membuat kamu mudah melepaskannya. Tinggal tarik dan langsung pergi saja – tanpa takut merusak kabel atau hal lainnya. Ya, sama dengan teknologi MagSafe yang ada di komputer Mac.

Baca Juga:

Berminat Untuk Mendapatkan Gecko?

Berminat untuk mendukung pembuatan produk ini secara crowdfunding di Indiegogo? Silahkan daftarkan diri kamu dan tentukan paket yang paling cocok ya! Mulai dari yang paling murah adalah $14 untuk mendapatkan masing-masing sebuah Gecko Connector, Gecko Adapter dan juga Gecko Dongle (untuk powerbank).

Update, Paket Gecko Spesial Bagi Pembaca MakeMac!

Ada 20 slot paket Gecko spesial untuk pembaca MakeMac. Jika di harga biasa kamu harus membayar $14 untuk Connector, Adapter dan Dongle, silahkan pesan Gecko for MakeMac.com dengan harga $9 saja! Ingat, hanya ada 20 paket ya!

Update 2, Gelombang Kedua Gecko Spesial Bagi Pembaca MakeMac

Tim MakeMac mendapatkan apresiasi luar biasa dari kamu semua teman-teman pembaca. ya, 20 paket Gecko sudah habis dalam 1 jam saja. Nah sekarang ada gelombang kedua yang dapat kamu pesan. Masih di laman yang sama, silahkan pilih Gecko for MakeMac.com round 2. Atau gunakan tautan ini berikut ini.

Update 3: Kloter Ketiga dan Paket Hemat Berdua!

Tim MakeMac mendapat jatah ketiga kalinya untuk kamu para sahabat MakeMac dalam memberikan dukungan produk Gecko. Kini sudah ada Perk kloter 3.

Editor : Bagus Hernawan

Latest