Follow Us

HERE Maps Berubah Nama Menjadi HERE WeGo

Bagus Hernawan - Kamis, 28 Juli 2016 | 11:43
HERE Maps Berubah Nama Menjadi HERE WeGo

HERE, aplikasi peta dan navigasi milik Nokia yang dijual pada tahun 2015 ini akhirnya resmi ganti nama. Mereka membuang nama Maps dan mengubah menjadi HERE WeGo sebagai penanda bahwa aplikasi ini lebih berfokus pada mode navigasi alias mencari rute terbaik untuk perjalanan kamu.

On the name change. ‘HERE Maps’ was a bit too generic, we think. Too similar to a bunch of other, lesser apps. And the truth is that very few regular users open our app to look at a map – they want to get somewhere and find the fastest way to do that.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Dalam catatan terbarunya, HERE menjelaskan beragam fitur menarik yang mulai tersedia hari ini di aplikasinya untuk beberapa negara. Seperti piliha transportasi yang lebih lengkap dengan tambahan mode public transit, sepeda, jalur pejalan kaki dan layanan berbagi kendaraan dari Car2Go.

Fitur lebih detail juga hadir pada beberapa pilihan tranportasi. Contohnya jika kamu menggunakan sepeda, HERE WeGo juga akan menampikan elevasi atau sudut kemiringan dari rute yang kamu tempuh. Untuk membuat pengguna lebih nyaman, tim pengembang di HERE juga menghadirkan latar belakang lebih cerah untuk mode baca dan melihat detail instruksi secara mudah.

Bagi kamu yang belum pernah mencoba, HERE adalah aplikasi navigasi untuk iPhone ata iPad yang bisa kamu andalkan karena tampilan yang mudah dan dapat digunakan secara offline. Ya, kamu dapat mengunduh peta dari sebuah daerah atau negara terlebih dahulu untuk digunakan pada kesempatan lain yang sulit sinyal internet misalkan.

Segera unduh HERE WeGo dan selamat bernavigasi!

Download HERE WeGo · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest