Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: AG Drive, Faily Driver, Red Dot Camera, Boxy SVG

Bagus Hernawan - Minggu, 25 September 2016 | 11:22
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: AG Drive, Faily Driver,  Red Dot Camera, Boxy SVG

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

AG Drive (iOS/ Diskon)

AG Drive terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh secara gratis dalam waktu terbatas. Kamu akan menjadi pilot dari sebuah pesawat yang sedang berpacu melawan gravitasi hingga garis finish. Jangan lupa ambil beberapa booster speed yang ada di sepanjang jalan ya!

Agar kamu tidak cepat bosan, pengembang AG Drive sudah mendesain beragam tantangan di games ini. Mulai dari race biasa, kompetisi dengan batasan waktu, eleminasi dan banyak lagi lainnya! Yuk buruan cobain.

Download AG Drive · Harga: 45000

Faily Rider (iOS/ Gratis)

Masih ingat games Faily Brakes yang pernah tim MakeMac ulas beberapa waktu lalu? Nah kali ini Spunge Games punya versi baru! Menggunakan nama Faily Rider, kamu harus mengendalikan sepeda motor dari kecelakaan dan keluar dari jalan raya. Ada beragam motor yang dapat kamu pilih serta efek slow motion yang dapat diputar setiap mengalami kecelakaan. Ada juga mode senjata atau perlindungan tambahan yang dapat kamu temukan sepanjang permainan ya!

Download Faily Rider · Harga: Gratis


Baca Juga:


Flying Slime (iOS/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Editor : Bagus Hernawan

Latest