Follow Us

Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Flowing, One More Pass, Think Shift, VOX

Bagus Hernawan - Minggu, 02 Oktober 2016 | 11:13
Katalog App dan Games Gratis Mingguan: Flowing, One More Pass, Think Shift, VOX

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Flowing ~ Meditation & Mindfulness (iOS/ Diskon)

Dapatkan suasana santai saat tidur, fokus di jam kerja dan beberapa kegiatan lainnya dengan bantuan Flowing. Aplikasi yang memiliki beragam efek suara ini memberikan ketenangan yang dapat kamu peroleh dan juga tampilan pemandangan menarik. Ada juga mode kustomisasi yang dapat kamu berikan seperti menambahan efek suara tertentu, timer dan panduan meditasi jika diperlukan.

Segera unduh Flowing yang terpilih sebagai Free App of The Week, gratis dalam promo terbatas!

Download Flowing ~ Meditation in Nature · Harga: 29000

One More Pass: Nonstop Footbal (iOS/ Gratis)

Suka main games yang mudah dikendalikan, dengan satu tangan saja? Nah cobain One More Pass dari SuperSpike Games ya! Kamu akan diminta mengoper bola antar pemain dan menghindari musuh serta mencetak gol. Setiap berhasil menembak bola ke gawang, ada bonus baru yang dapat kamu peroleh seperti jersey atau pemain bola ngetop!

Cara bermain One More Pass: Nonstop Footbal juga sangat mudah. Tinggal swipe kiri dan kanan untuk mengubah posisi pembawa bola. Lalu swipe lagi ke depan untuk oper atau tekan dan tahan untuk membuat umpan lambung. Ingat, jangan sampai bola kamu lepas dan ditendang balik oleh para penjaga ya!

Download One More Pass: Nonstop Football · Harga: Gratis

Tiny Miners (iOS/ Gratis)

Sesuai dengan namanya, di Tiny Miners kamu akan menjadi seorang penambang yang memburu koin, berlian dan beragam benda lainnya. Cara mengendalikan games ini juga sangat mudah. Tinggal swipe ke kanan atau kiri untuk menghindar dari batu penghalang atau mengejar koin di ujung lainnya.

Sebagai tambahan catatan, Tiny Miners juga mendukung mode crafting alias menggabungkan beberapa barang menjadi sebuah alat tambang yang kamu butuhkan. Seperti membuat lentera, alat penggal, helm atau barang lainnya. Yuk buruan unduh!

Download Tiny Miners · Harga: Gratis

Think Shift (iOS/ Gratis)

Jika games puzzle adalah pilihan kamu untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, Think Shift adalah salah satu pilihan yang wajib dicoba! Cara bermain di Think Shift juga sangat udah! Tugas utama kamu adalah memindahkan setiap bola ke lingkaran dengan warna yang sama. Tinggal swipe ke salah satu arah dan hingga posisi semua bola tepat di lingkarannya. Terdengan mudah? Tunggu sampai kamu mencapai level yang lebih tinggi dan harus mulai berpikir untuk setiap langkahnya.

Download Think Shift · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest