Follow Us

[Giveaway] MacX Video Converter Pro, Download dan Ubah Format Video di Mac

Bagus Hernawan - Rabu, 21 Desember 2016 | 18:03
[Giveaway] MacX Video Converter Pro, Download dan Ubah Format Video di Mac

Sudah punya rencana untuk liburan di akhir tahun? Kegiatan merekam video adalah salah satu hal wajib untuk dilakukan ya saat liburan! Mulai dari merekam video lewat iPhone, kamera DSLR atau beragam device lain yang nantinya akan kamu unggah ke YouTube atau Facebook. Namun terkadang ada masalah yang harus kamu hadapi seperti format sebuah video yang tidak mendukung sehingga butuh bantuan aplikasi video converter. Misalkan untuk memutar video HD dari kamera DSLR di iPhone atau ubah format .MOV dari iPhone 7 untuk unggah ke YouTube misalnya.

Nah jika kamu sering merasa repot dengan beragam format video, tentunya butuh aplikasi untuk mengubah format video sesuai kebutuhan. Tim MakeMac punya program giveaway untuk best video converter for Mac dari pengembang MacX DVD. Menggunakan nama MacX Video Converter Pro, ada banyak kegiatan seputar konversi video yang dapat kamu lakukan. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dalam program Christmas Giveaway atau membelinya di harga spesial untuk mendapatkan semua layanan ini beserta program free upgrade. Yuk kita bahas setiap sofware ini dengan lengkap dan tautan untuk giveaway keduanya saya berikan di akhir artikel ya.

MacX Video Converter Pro

MacX Video Converter Pro dapat melakukan banyak kegiatan seputar konversi dokumen video. Mulai dari convert .MKV to MP4, HD Video Converter serta beragam profile yang siap pakai sehingga tidak membuat kamu bingung. Contohnya adalah dukungan format untuk resolusi video HD (1080p) untuk digunakan di iPhone, Apple TV, perangkat PS4 atau beragam device lainnya.

Fitur Terbaik di MacX Video Converter Pro

1. Konversi video ke beragam format video dan audio populer.

MacX Video Converter Pro bisa dibilang sebagai alat serbaguna untuk konversi video dalam format HD ataupun SD. Dukungan format yang diberikan juga sangat banyak. Mulai dari MKV to AVI, MKV to MP4, AVI to MP4 dan lebih dari 180 format video/audio lainnya. Beragam kegiatan dapat kamu lakukan dengan konversi video ini. Seperti mengunduh video dari YouTube dengan resolusi 1080p dan mengubah formatnya agar mendukung perangkat iPhone, iPod atau iPhone.

2. Konversi dengan kecepatan tinggi dan kualitas terbaik

Teknologi yang digunakan adalah Intel Quick Sycn Tech untuk menjamin performa konversi video ekstra cepat dan tentunya tetap menjaga kualitasnya. Sebagai perkiraan waktu, kamu hanya perlu waktu 1 menit untuk melakukan konversi dari video MP4 dengan ukuran 520MB ke format H.264 video dengan aplikasi ini. Kualitas dari video yang kamu dapatkan juga tetap dijaga dan tampil secara optimal, poin ini yang membuat MacX Video Converter Pro layak disebut sebagai best video converter for Mac.

3. Konversi video untuk beragam tipe iPhone, iPad atau perangkat Android

Jika kamu suka menonton video dari perangkat mobile device, lakukan saja konversi video dengan MacX Video Converter Pro lewat beragam Preset yang diberikan. Apapun perangkat mobile device yang digunakan รขโ‚ฌโ€œ mulai dari iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 6s atau iPhone 5 yang berukuran layar diagonal 4 inci. Bahkan untuk perangkat iPad, iPad Mini dan iPad Pro serta sederetan Android juga masuk dalam dukungan Preset dari resolusi konversi video yang didukung.

4. Download video dari YouTube

Untuk kamu yang sering mengunduh video dari YouTube dengan beragam aplikasi lain, MacX Video Converter Pro sudah menambahkan fitur ini sebagai bawaan. Cukup buka aplikasi ini dan tekan ikon YouTube, masuk ke mode video downloader untuk mengunduh beragam video. Mulai dari video 4K, 3D atau video biasa yang tersedia di YouTube dan lebih dari 300 website lainnya seperti Facebook, Yahoo atau Dailymotion. Tinggal copy dan paste tautan dari video yang ingin kamu dapatkan.

5. Edit dan rekam video, tambahkan subtitle dan buat slideshow

Editor : MakeMac

Latest