Follow Us

(Video) Apple Rilis Seri Iklan Pendek “The Rock X Siri”

Andri Alfansyah - Kamis, 03 Agustus 2017 | 08:51
(Video) Apple Rilis Seri Iklan Pendek “The Rock X Siri”

Iklan berjudul “Dominate the Day” yang dibintangi aktor bertubuh kekar Dwayne Johnson alias The Rock yang dirilis Apple bulan lalu untuk mempromosikan Siri dan iPhone 7 kembali hadir dalam versi yang lebih pendek.

Kali ini, Apple merilis dua seri iklan yang merupakan potongan dari iklan serupa yang memiliki durasi lebih panjang sekitar 4 menit. Masing-masing iklan memiliki durasi seperempat menit.

Iklan pertama memiliki judul Sunset Selfie. Dalam iklan tersebut, sang aktor The Rock yang memerankan seorang astronot sedang berada di luar angkasa. Dia meminta Siri untuk mengambil swafoto dirinya dengan latar belakang matahari terbenam.

Di iklan kedua yang berjudul Reminder, The Rock ingin mendominasi hari tanpa henti. Dia melakukannya dengan meminta Siri untuk membuatkan pengingat jadwal kegiatan padat yang bakal dilakukannya.

Terakhir di iklan ketiga yang diberi judul Kitchen, The Rock melakukan kegiatan memasak. Untuk membantunya, dia meminta Siri untuk mengatur penghitung waktu saat membuat suatu menu makanan.

The Rock only has one thing on his mind—it starts with a ‘D’ and rhymes with ‘ominate.’ Good thing he has Siri by his side.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Siri can help you do lots of everyday things. Like take a selfie. In space. Like we said, everyday things.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Can you smell what The Rock and Siri are cooking?

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Andri Alfansyah

Latest