Follow Us

3 Game Gratis dengan Kualitas Terbaik buat Komputer Mac

Andri Alfansyah - Rabu, 17 Januari 2018 | 16:50
3 Game Gratis dengan Kualitas Terbaik buat Komputer Mac

Mencari game gratis dengan kualitas terbaik buat komputer Mac susah-susah gampang jika dibandingkan dengan mencarinya buat perangkat iOSiPhone, iPad, dan iPod touch – yang memang tersedia sangat melimpah untuk diunduh di App Store.

Buat yang sedang mencari game dengan kualitas terbaik buat komputer Mac, kamu tidak perlu susah-susah mencarinya. Pasalnya tim MakeMac sudah menghimpun 3 game gratis beragam jenis dengan kualitas grafis terbaik yang bisa kamu coba. Simak daftarnya berikut ini.

1. League of Legends

Game gratis pertama yang cukup menarik untuk dimainkan adalah League of Legends dari pengembang Riot Games. Game berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini kabarnya dimainkan oleh 12 juta pemain setiap harinya.

Dalam League of Legends, kamu bermain sebagai seorang jagoan dengan kemampuan, kelemahan, dan kekuatan yang unik. Tujuan kamu dalam game ini adalah bertarung di bersama tim melawan pemain lain atau juara yang dikendalikan komputer.

Intinya adalah kamu harus menghancurkan hubungan tim lawan yang berada di pusat arena yang dijaga ketat. Di dalam game ini terdapat lebih dari 100 karakter jagoan yang sesuai keinginan kamu.

League of Legends sangat cocok dimainkan bagi kamu yang suka dengan game yang kompleks dan penuh persaingan. Namun peringatan buat pemula, game ini termasuk yang sulit untuk dikuasai.

Unduh: League of Legends


Baca Juga: Daftar Komputer Mac yang Dukung Game Deus Ex: Mankind Divided


2. Team Fortress 2

Kalau berbicara game gratis, Team Fortress 2 adalah game yang tidak boleh kamu lewatkan untuk kamu mainkan. Apa pun yang kamu suka, game bergenre First-Person Shooter (FPS) ini harus kamu masukan dalam daftar game mesti kamu coba.

Dikembangkan perusahaan game Valve, Team Fortress 2 memberikan kamu banyak pilihan karakter. Dalam game ini, tersedia 9 kelas karakter yang bisa kamu pilih. Begitu suatu karakter dipilih, kamu lalu bergabung dengan salah tim dan bertarung dalam berbagai mode, termasuk menangkap bendera dan raja.

Editor : MakeMac

Latest