Sehari setelah pemesanan HomePod dibuka secara resmi di toko online miliknya di sejumlah negara pada Jumat akhir pekan kemarin, Apple merilis sejumlah video iklan di YouTube untuk mempromosikannya.
Video iklan baru yang dirilis berjumlah empat buah. Masing-masing iklan berdurasi singkat 15 detik dan menyoroti pada kualitas keluaran suaranya, yang sebelumnya diklaim banyak kalangan lebih superior daripada produk sejenis bikinan pesaing.
Apple juga menampilkan HomePod di beberapa detik terakhir dengan keterangan bahwa konsumen sudah bisa memesannya. Namun tidak di semua negara, HomePod baru tersedia di AS, Inggris, dan Australia.
Dalam caption di video-video iklannya, Apple menyebut HomePod sebagai speaker terobosan, otoritas musik tertinggi dan asisten rumah cerdas. Memang demikian, lantaran ia dilengkapi dengan kualitas hardware mumpuni dan Siri yang lebih pintar.
Apple dalam iklan-iklannya menggunakan 4 lagu yang populer saat ini seperti DNA yang dinyanyikan Kendrick Lamar, Holy Water dari Hembree, All Night dari Big Boi, dan Ain’t I dari Lizzo.
Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.
Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.
Baca juga:
- Pakar Teknologi Ini Juga Memuji Kualitas Suara HomePod
- Kualitas Audio HomePod Melibas Smart Speaker Lain
- Ini Fitur HomePod yang Belum Siap Digunakan Saat Rilis
Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.