Follow Us

(Video) 6 Film Pendek Dibuat dengan iMac Pro dan Proses di Balik Layar

Bagus Hernawan - Kamis, 15 Maret 2018 | 11:26
(Video) 6 Film Pendek Dibuat dengan iMac Pro dan Proses di Balik Layar

Perangkat iMac Pro masih menjadi komputer Mac paling bertenaga sepanjang masa. Apple tentunya ingin para Apple Fanboy paham mengenai hal tersebut dan mengajak kalangan profesional untuk mencoba iMac Pro secara lebih mendalam.

Ya, Apple mengajak sejumlah desainer, pembuat film dan animator untuk menghasilkan film pendek atau animasi dengan perangkat iMac Pro. Mereka memberikan semua kreativitas terbaiknya dan menggunakan beragam aplikasi pengolah grafis, film dari gambar 3D di perangkat iMac Pro. Karena spesifikasi iMac Pro yang sangat tinggi, tidak ada masalah dari setiap proses encoding, render, modelling dan beragam komputasi yang sangat menguras CPU dan kinerja kartu grafis.

Enam video yang dapat kamu intip di laman iMac Pro Films, dibuat oleh sejumlah artis ternama. Mulai dari Erin Sarofsky, Esteban Diácono, Luigi Honorat, Michelle Dougherty, studio ManvsMachine dan sejumlah desainer, artis dan storytellers dari Buck.


Baca Juga:


Setiap video yang dibuat, juga memiliki sebuah video proses pembuatan di balik layar (BTS – Behind The Scene) yang dapat kamu simak dengan lengkap. Meliputi detail pengerjaan setiap animasi, bagaimana cara kerja iMac Pro yang sangat cepat dan tidak membuat animator harus menunggu setiap prosesnya secara lama dan beragam hal lainnya. Penasaran? Simak dulu videonya ya!

iMac Pro — Buck Artist Film — Apple

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

iMac Pro — Buck Behind the Scenes — Apple

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

iMac Pro — Erin Sarofsky Behind the Scenes — Apple

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

iMac Pro — Erin Sarofsky Artist Film — Apple

Editor : Bagus Hernawan

Latest