Follow Us

5 Aksesoris Terbaik untuk Perangkat AirPods

Bagus Hernawan - Senin, 21 Mei 2018 | 15:30
5 Aksesoris Terbaik untuk Perangkat AirPods

Perangkat AirPods sudah berumur setahun lebih dan menurut saya masih menjadi earphone nirkabel terbaik. Beberapa alasannya adalah proses pairing yang mudah, desain ringkas serta battery case untuk penyimpanan.

Meskipun sudah tampil sangat menarik, ada beberapa aksesoris untuk AirPods yang bisa kamu gunakan untuk melengkapinya. Berikut ini beberapa aksesoris pilihan untuk perangkat AirPods yang tim Makemac rekomendasikan:

Aksesoris Terbaik untuk AirPods

5. Spigen TEKA AirPods Strap

TEKA adalah produk AirPods strap dari Spigen yang sudah rilis sejak masa awal AirPods dijual. Aksesoris ini berguna untuk mengamankan AirPods agar tidak hilang saat terjatuh atau dapat kamu gunakan untuk menggantungkan AirPods di leher ketika sedang tidak digunakan.

Seluruh bagian dari TEKA dibuat dengan karet dan tidak ada sambungan yang membuatnya aman di kulit dan tidak mudah lepas. Kamu hanya perlu menyelipkan ujung dari AirPods ke bagian lubang dari Teka dan earphone nirkabel kamu siap digunakan secara lebih aman.

4. Earhoox 2.0

Earhoox adalah aksesoris yang dapat membuat kamu menggunakan AirPods atau EarPods secara lebih nyaman. Yaitu dengan menambahkan kaitan di sisi atas untuk membuat perangkat earphone bisa terus terpasang di telinga secara kuat. Bentuk dari Earhoox cukup kecil dan tersedia dalam beberapa warna. Versi Earhoox 2.0 juga punya detail lebih minimalis dan desainnya menyesuaikan perangkat AirPods. Dalam setiap kemasan penjualan, ada 2 pasang Earhoox yang akan kamu dapatkan dengan ukuran Small dan Large.

3. Spigen Airpods Stand S313

Sesuai dengan namanya, aksesoris ini akan membantu kamu mengisi ulang baterai di AirPods dengan bentuk stand atau docking. Pengguna cukup menyediakan kabel Lightning + USB Power Adapter dan selamat mengisi baterai di Battery Case perangkat AirPods dengan mode Docking.

Spigen membuat AirPods Stand S313 dalam bahan yang kuat dan aman. Yaitu Flexible TPU dan Nanotac untuk bagian bawah yang mencegahnya bergeser dari meja. Cara membongkar AirPods Stand S313 untuk memasukkan kabel data juga sangat mudah dan tidak perlu baut atau sekrup tambahan.

Baca Juga:

2. Catalyst Waterproof Case

Editor : Bagus Hernawan

Latest