Follow Us

Cuplikan Musim Ketiga Tennis Champs Returns

Alexius Aditya - Rabu, 29 Agustus 2018 | 14:30
Cuplikan Musim Ketiga Tennis Champs Returns

Entah mengapa game olahraga yang telah hadir di App Store tidak mendapatkan populeritas yang sama di kalangan para gamer. Pengecualian ada hanya untuk game olahraga sepakbola yang mungkin menurut pendapat saya karena alasan lebih banyak penggemarnya dibandingkan dengan olahraga lainnya. Hal itu menjadikan game bertema olahraga lainnya seperti tidak dinantikan oleh kalangan para gamer.

Alasan yang sama, yang membuat saya lebih sedih adalah absennya olahraga tenis. Sebagai penggemar tenis, tidak banyak game olahraga tenis yang hadir di App Store. Ini tentu bukan hal yang baik bagi saya pribadi. Saya jadi tidak kebingungan ketika saya ingin memainkan sebuah game olahraga tenis.

Untungnya saja, ada satu game yang bernama Tennis Champs Returns. Game olahraga tenis besutan pengembang Uprising Games ini bisa dibilang merupakan pelega dahaga saya akan game tenis tersebut. Tennis Champs Returns sendiri sebenarnya telah dirilis sekitar 2 tahun yang lalu, pada bulan Februari 2016. Game ini merupakan sebuah remake dari game berjudul Super Tennis Champ yang tersedia untuk konsol Amiga.

Tennis Champs Returns merupakan game tenis yang cukup unik karena bisa menggabungkan antara sebuah simulasi tenis dan gameplay yang lebih mirip game arkade menjadi satu kesatuan yang menyenangkan. Lebih dari itu, game ini juga tidak dibuat dangkal sehingga pemain tidak hanya beraksi semaunya sendiri, namun harus mengedepankan taktik. Mungkin jika disingkat, Tennis Champ Return merupakan sebuah game tenis yang menyenangkan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Kemunculannya 2 tahun lalu hanyalah awal dari sederetan pembaruan baik yang diberikan oleh pengembang Uprising kepada Tennis Champs Returns. Pada bulan April berikutnya, mereka menambahkan dukungan iCloud dan online multiplayer. Bulan Juni diisi dengan mode karir yang baru. Mereka bahkan sempat membuat versi Android yang hadir pada bulan November setelahnya. Dan tidak ketinggalan, pembaruan musim kedua pada bulan Juni tahun lalu.

Setahun belakangan ini, sang pengembang sedikit berdiam diri dengan hanya memberikan pembaruan kecil disana-sini. Mereka bahkan sempat beralih, memberikan sebuah game baru bertema olahraga sepakbola dengan judul Super Soccer Champs 2018. Setelahnya, mereka kembali menggarap Tennis Champs Returns yang kini telah masuk kepada musim ketiga.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tennis Champs Returns sudah menjadi sebuah game tenis yang menawan untuk saya, dan sang pengembang nampaknya terus berjuang untuk membuatnya lebih baik lagi. Walaupun belum ada kejelasan mengenai apa saja yang akan mereka berikan pada musim ketiga ini, tapi saya berharap mereka benar-benar menggarapnya dengan sabar dan sungguh-sungguh.

Editor : MakeMac

Latest