Follow Us

7 Game Crafting Terbaik di iOS

Alexius Aditya - Kamis, 11 Oktober 2018 | 16:00
7 Game Crafting Terbaik di iOS

Jika kamu adalah seorang penyuka game petualangan, maka kamu tahu bahwa di dalamnya terdapat mekanisme crafting. Rasanya, crafting dan game petualangan memang tidak terpisahkan. Masalahnya, tanpa disadari, tanpa melalui game pun, beberapa dari kita menyukai crafting di dalam kehidupan sehari-hari. Namun karena keterbatasan waktu dan biaya, hal itu rasanya sulit untuk dilakukan. Tapi tentu itu bukanlah sebuah alasan untuk berhenti, karena di dalam beberapa game berikut, kamu bisa melakukan crafting sebanyak apapun kamu mau.

Crashlands

Game yang satu ini sempat populer beberapa waktu lalu. Dan sampai sekarang, terkadang saya masih mencuri waktu untuk memainkannya. Cerita memang klise, namun mekanisme crafting di dalamnya akan membuat penyuka crafting sepertimu enggan untuk beranjak dari tempat dudukmu sekarang. Crashland bercerita tentang Flux Dabes, seorang sopir dari perusahaan ekspedisi luar angkasa yang terdampar di planet yang tidak dikenal. Kamu harus membantunya keluar darisana!

Download Crashlands · Harga: 99000

Minecraft

Jika kebanyakan game lain menggunakan crafting menjadi salah satu fitur di dalam gamenya. Maka Minecraft justru melakukan sebaliknya. Minecraft adalah game yang diisi dengan crafting. Jadi apa yang kamu lakukan disini sepenuhnya adalah crafting. Saya mestinya tidak perlu menjelaskan game yang satu ini lagi kepada kalian karena saya yakin semuanya sudah tahu tentang Minecraft.

Download Minecraft · Harga: 99000

Don’t Starve: Pocket Edition

Bertahan hidup di dunia yang baru adalah suatu hal yang tidak diinginkan oleh siapapun. Namun disini, kamu dipaksa untuk melakukannya. Dengan mengumpulkan berbagai objek, kamu diharuskan untuk membangun tenda, membuat makanan, memotong pohon, berburu, dan masih banyak hal lainnya yang bisa membuatmu hidup lebih lama lagi.

Download Don't Starve: Pocket Edition · Harga: 75000

Baca Juga:

CATS: Crash Arena Turbo Stars

Editor : Alexius Aditya

Latest