Follow Us

Blizzard Memperkenalkan Diablo: Immortal Untuk Ponsel

Alexius Aditya - Selasa, 06 November 2018 | 12:11
Blizzard Memperkenalkan Diablo: Immortal Untuk Ponsel

Blizzcon adalah acara eksklusif yang diadakan oleh pengembang Blizzard untuk menampung para penggemarnya di satu tempat. Di acara tersebut, kamu akan bertemu dengan para penggemar lain dari seluruh dunia untuk menikmati berbagai acara, mulai dari pengumuman penting, sampai dengan menonton kejuaraan eSport. Maka bagi kamu yang memang seorang penggemar Blizzard, Blizzcon merupakan acara yang wajib yang harus kamu datangi.

Pada Blizzcon, pengembang biasanya memberikan pengumuman tentang pembaruan game untuk PC. Namun berbeda dengan Blizzcon kali ini yang justru mengumumkan sebuah game ponsel.

Diablo, game nomor satu buatan Blizzard telah hadir untuk ponsel. Diberi nama Diablo: Immortal, pemain bisa menikmati sebuah game aksi MMORPG yang fantastis dan berbeda dari game lainnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sedikit berbeda dengan Diablo yang hadir langsung dibawah Blizzard, Diablo: Immortal dikembangkan oleh NetEase, pengembang yang lebih dikenal lewat game battle royale yang berjudul Rules of Survival.

Baca Juga:

Diablo: Immortal akan menceritakan tentang event apa saja yang terjadi diantara game Diablo dan Diablo II. Pemain bisa mengendalikan karakter di game tersebut dengan menggunakan kendali virtual seperti yang didapati pada game Arena of Valor; sebuah joystick virtual di kiri layar dan beberapa tombol kemampuan di sebelah kanan. Ada bermacam-macam jenis kelas yang bisa dipilih pada Diablo: Immortal, termasuk Barbarian, Wizard, Monk, Necromancer, Demon Hunter, Crusader, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seri Diablo sebenarnya telah dimulai sejak tahun 1996. Game ini mejadi sangat populer di PC. Ditambah lagi fakta bahwa ini merupakan game online, maka sudah tidak kaget lagi apabila jumlah penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia sudah tidak terhitung lagi banyaknya, termasuk saya sendiri.

Bertempat di sebuah dunia fantasi, Sanctuary, pemain berkesempatan untuk menjadi yang terhebat dengan mencari dan menghabisi musuh ke berbagai dungeon, sampai akhirnya bisa membunuh sang Diablo sendiri.

Beberapa waktu lalu, Diablo: Immortal telah dirilis untuk Nintendo Switch dan sebentar lagi akan datang untuk ponsel. Belum ada tanggal resmi kapan game ini akan dirilis, tetapi kamu yang tidak ingin ketinggalan berita, bisa melakukan pre-register lewat laman situs resminya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

6 Game “Shoot-Em-Ups” Paling Brutal di App Store


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest